Kapolres Jakbar Buka Forkopimko Cup 2022 di Stadion Cendrawasih, Berhadiah Puluhan Juta

Empat pilar Jakarta Barat menggelar Forkopimko Cup 2022 pada hari ini, Sabtu (6/8/2022). Dibuka Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce di Stadion Cendrawasih, Sabtu (6/8/2022). Empat pilar Jakarta Barat menggelar Forkopimko Cup 2022 pada hari ini, Sabtu (6/8/2022). Dibuka Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Empat pilar Jakarta Barat menggelar Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Cup 2022 pada hari ini, Sabtu (6/8/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan turnamen Forkopimko Cup ini melibatkan empat pilar dari Pemerintah Kota, TNI-Polri serta Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Berlangsung di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, gelaran turnamen ini untuk menyambut HUT ke-77 RI.

"Mengimbau kepada para peserta turnamen untuk menjaga sportifitas pertandingan. Sebab, tujuan dari turnamen ini untuk menyatukan bukan untuk memisahkan. Selamat bertanding bagi para peserta pertandingan serta berikan permainan dan hasil yang terbaik untuk menjadi juara," ucapnya kepada wartawan.

Mengamini, Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antar instansi.

Baca juga: Persikabo Vs Persija, Arsitek Macan Kemayoran Berharap Amunisi Cepat Pulih Jelang Laga di Pakansari

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Tentunya momen ini menjadi ajang dalam mewujudkan kolaborasi antara pimpinan tingkat kota Jakarta Barat. Adanya turnamen ini diharapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk terus semangat berolahraga," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Forkopimko Cup, Umar Abdul Azis mengatakan terdapat 14 tim yang akan berkompetisi di turnamen tersebut.

14 tim sepak bola ini bakal bersaing memperebutkan juara dan mendapatkan hadiah uang belasan hingga puluhan juta rupiah.

"Tentu tujuannya adalah agar masyarakat terhibur dan mulai mengenal arti dunia olahraga, dalam hal ini sebagai generasi penerus supaya lebih suka dalam bermain bola," jelasnya.

Baca juga: Persija Dituding Diuntungkan Wasit saat Bebtrok PSM Makassar, Thomas Doll: Justru Sebaliknya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved