Liga 1

Nonton Siaran Langsung Borneo FC Vs Persib di Sini: Ciro Menghilang, 2 Asing Pesut Etam Kembali

Pertandingan Liga 1 pekan ketiga sore ini, Minggu (7/8/2022), menampilkan laga seru yang mempertemukan Borneo FC melawan Persib Bandung.

Editor: Wahyu Septiana
Instagram @Liga1match
Live streaming laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022 yang mempertemukan Borneo FC vs Persib Bandung, Minggu (7/8/2022), pukul 16.00 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pertandingan Liga 1 pekan ketiga sore ini, Minggu (7/8/2022), menampilkan laga seru yang mempertemukan Borneo FC melawan Persib Bandung.

Pertarungan Borneo FC vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 16.00 WIB.

Berikut ini informasi live streaming pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung.

Persib Bandung harus bekerja keras jika ingin membawa pulang tiga poin dari pertandingan melawan Borneo Samarinda FC, di Stadion Segiri, Samarinda sore ini.

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut harus kehilangan dua pemainnya kala melawan Maung Bandung yaitu kiper Angga Saputra dan gelandang senior Sultan Samma akibat cedera.

Lalu Leo Guntara masih menjalani skorsing dua pertandingan akibat mendapatkan kartu merah langsung dalam laga kontra Arema FC (24/7/2022).

Baca juga: Sosok Ini Dituding Rusak Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Skor Akhir 1-1 Diragukan

Namun, tim asuhan Milomir Seslija tersebut dipastikan akan diperkuat oleh dua pemain asingnya yang baru pulih dari cedera yakni, Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos.

Pemain berposisi bek dan gelandang tersebut siap diturunkan melawan Persib Bandung.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija Vs pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija Vs pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Istimewa/Arema FC Official TV)

“Akhirnya, Javlon dan Bustos sudah kembali, kondisi kami sudah lebih baik serta lebih kuat,” ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (6/8/2022).

Menurutnya, sebelum pertandingan sejumlah persiapan telah dilakukan timnya, untuk dapat mengalahkan Persib, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved