Mau Tawuran Lagi di Depok, Tak Disangka Remaja Ini Sembunyikan Celurit Sepanjang Ini di Balik Baju

Dari hasil pemeriksaan, tiga remaja ini mengaku hendak tawuran dengan kelompok lawannya di kawasan Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC).

ist
Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok amankan tiga remaja yang hendak tawuran di Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan tiga remaja yang berboncengan satu motor di Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Minggu (7/8/2022) dini hari kemarin.

Dari ketiganya, petugas mendapati sebilah celurit yang disembunyikan oleh satu dari tiga remaja laki-laki ini dibalik kaosnya.

Personel yang bertugas, Briptu Lungit, mengatakan, awal penangkapan ketiga remaja ini bermula ketika pihaknya melaksanakan patroli rutin untuk menjaga Kota Depok dari gangguan keamanan dan ketertiban.

“Pada saat kami melintas di Jalan Raya Kartini, melihat pengendara motor yang bonceng tiga dan kemudian dilakukan pengejaran serta diberhentikan,” ujar Briptu Lungit lewat pesan singkat, Senin (8/8/2022).

“Setelah diperiksa ternyata pengendara yang paling belakang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit disimpan di badan di balik baju,” timpalnya lagi.

Baca juga: Polisi Bingung Gangster di Depok Mau Tawuran Malah Bawa Jimat Bulu Perindu: Buat Melet Cewek

Dari hasil pemeriksaan, tiga remaja ini mengaku hendak tawuran dengan kelompok lawannya di kawasan Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC).

“Mereka janjian mau tawuran di GDC, namun belum sempat bertemu malah keduluan ketemu sama kita,” bebernya.

Terakhir, Lungit mengatakan ketiga remaja diamankan ke Mapolsek Pancoran Mas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved