Waroeng Steak & Shake Terus Berkembang Pesat, Terungkap Ini Rahasianya Bisa Tetap Eksis

Outlet Waroeng Steak & Shake menjadi perbincangan usai beredar video TikTok yang mentraktir makan steak anak-anak yatim hingga memberi uang saku.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Outlet Waroeng Steak & Shake menjadi perbincangan usai beredar video TikTok yang mentraktir makan steak anak-anak yatim hingga memberi uang saku. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Outlet Waroeng Steak & Shake menjadi perbincangan usai beredar video TikTok yang mentraktir makan steak anak-anak yatim hingga memberi uang saku.

Pertama kali video tersebut diunggah oleh akun fchrlrozy_.

“Jadi ini rahasianya selalu ramai. saat opening outlet baru, sebelum melayani konosumennya, mereka lebih dulu mentraktir anak-anak yatim untuk makan steak dan milkshake. Dan juga memberi uang saku untuk setiap anak yang datang,” kata akun fchrlrozy_ dalam unggahanya.

Diketahui, outlet Waroeng Steak & Shake tersebut berlokasi di Magelang.

Waroeng Steak & Shake memang menerapkan sistem kerja dan budaya spiritual dalam menjalankan usaha.

Hal tersebut menjadi keistimewaan tersendiri bagi Waroeng Steak & Shake.

Baca juga: Waroeng Steak & Shake Lolos Sertifikasi Halal Perpanjangan dari MUI Pusat 

Dengan sistem spiritual company ini, menjadi rahasia keberhasilan usaha ini sehingga masih terus eksis dan berkembang pesat.

Beberapa program spiritual company yang dijalankan adalah kajian rutin untuk karyawan bersama masyarakat sekitar outlet, undian umroh untuk minimal 10 kayawan setiap tahun.

PT. Waroeng Steak Indonesia atau Waroeng Steak & Shake resmi telah menerima Sertifikat Halal untuk seluruh produk dan fasilitas restoran dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) setelah sebelumnya mendapatkan ketetapan Halal MUI.
PT. Waroeng Steak Indonesia atau Waroeng Steak & Shake resmi telah menerima Sertifikat Halal untuk seluruh produk dan fasilitas restoran dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) setelah sebelumnya mendapatkan ketetapan Halal MUI. (Dok PT. Waroeng Steak Indonesia)

Khusus hari Jumat outlet buka setelah Jumatan, santunan untuk anak yatim setiap membuka outlet baru dan program lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen terenyuh melihat konten video yang diunggah akun fchrlrozy_.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved