Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

Kapolri Umumkan Ferdy Sambo Tersangka di Kasus Brigadir J, Mako Brimob Dijaga 2 Mobil Baracuda

Kapolri telah mengumumkan Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J. Begini kondisi di Mako Brimob tempat Sambo ditahan.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
Kolase Tribun Jakarta
Ferdy Sambo dan dua unit mobil baracuda terparkir di depan Gerbang Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (9/8/2022). Kapolri telah mengumumkan Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J. Begini kondisi di Mako Brimob tempat Sambo ditahan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan bila Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Hal tersebut ia sampaikan dalam ungkap kasus yang berlangsung di Mabes Polri, Jakarta, pada malam hari ini.

Sementara itu, pantauan di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, penjagaan masih berlangsung seperti biasa pada Selasa (9/8/2022) malam.

Nampak, beberapa petugas berseragam dan bersenjata lengkap bersiaga di gerbang masuk Mako Brimob.

Selain itu, terdapat juga dua kendaraan taktis baracuda yang terparkir di samping gerbang, dan beberapa unit motor trail.

Baca juga: Diperintah Ferdy Sambo untuk Tembak Brigadir J, Bharada E Dipastikan Bakal Bebas dari Jeratan Hukum?

Pagi tadi, hanya ada satu unit mobil baracuda sebelum akhirnya ditambah dan totalnya menjadi pada sore sekira pukul 16.26 WIB.

Untuk informasi, Ferdy Sambo sudah diamankan lebih dulu di Mako Brimob Polri Kelapa Dua Depok, sebelum ditetapkan sebagai tersangka.

Dua unit mobil baracuda terparkir di depan Gerbang Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (9/8/2022).
Dua unit mobil baracuda terparkir di depan Gerbang Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (9/8/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Ferdy Sambo ditempatkan di tempat khusus yang ada di Mako Brilmob, dalam rangka pemeriksaan terkait pelanggaran kode etik.

Dua Rumah Pribadi Ferdy Sambo Dijaga Brimob

Personel Brimob dikerahkan menjaga dua rumah pribadi Ferdy Sambo.

Selain di Jalan Saguling III, rumah lain mantan Kadiv Propam Polri di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, turut dijaga Brimob bersenjata.

Diketahui, rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, dijaga ketat karena ditinggali istrinya, Putri Candrawathi.

Di rumah itu, LPSK meminta asesmen psikologi istri Ferdy Sambo atas permohonan pengajuannya sebagai korban dugaan pelecehan dan pengancaman yang dilakukan Brigadir J.

Baca juga: Bharada E Pejamkan Mata saat Tembak Brigadir J: Kalau Tidak, Saya yang Ditembak

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved