Kabar Artis

Di Tengah Hujatan Tiada Henti, Putri Delina Mewek Dengar Ucapan Rizky Febian yang Ngena ke Hati

Saat ini, Putri Delina tengah menjadi sasaran netizen. Rizky Febian pun hadir dengan memberikan kalimat yang begitu ngena di hati.

Editor: Siti Nawiroh
YouTube
Ucapan Rizky Febian buat Putri Delina menangis. Saat ini, Putri Delina tengah dihujat netizen hingga dituding jadi penyebab rusaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Di tengah hujatan yang diterimanya, Putri Delina tampak menangis setelah mendapatkan kalimat penguatan dari sang kakak, Rizky Febian.

Saat ini, Putri Delina tengah menjadi sasaran netizen setelah tampil di podcast Maia Estianty.

Hal itu berbuntut panjang hingga Putri Delina dituding menjadi penyebab rusaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Meski begitu, hal itu telah dibantah langsung oleh Sule. Sule bahkan meminta netizen tak lagi menghujat anak perempuan semata wayangnya lagi.

Di tengah hujatan tersebut, Rizky Febian memberikan semangat kepada adiknya.

Baca juga: Seusai Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Dihujat Netizen Karena Kerap Tampil di Berbagai Podcast

Tak  hanya itu, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu memuji sikap yang ditujukan Putri Delina.

Pujian Rizky Febian ke Putri Delina disampaikan saat tampil di acara konser keluarga bertajuk Kata Cinta "An Intimate Concert","

Acara konser yang menampilkan Rizky Febian, Mahalini, hingga Putri Delina itu tayang di kanal YouTube SULE Production, Minggu (7/8/2022).

Ucapan Rizky Febian buat Putri Delina menangis. Saat ini, Putri Delina tengah dihujat netizen hingga dituding jadi penyebab rusaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.
Ucapan Rizky Febian buat Putri Delina menangis. Saat ini, Putri Delina tengah dihujat netizen hingga dituding jadi penyebab rusaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube)

Kini potongan video Rizky Febian dan Putri Delina saat tampil bersama di atas panggung kembali menjadi sorotan warganet.

Pasalnya sebelum menyanyikan lagu berjudul Indah Pada Waktunya, pria yang akrab disapa Iky terlebih dulu memberikan pesan hingga pujian pada adiknya.

Iky memuji Putri sebagai sosok wanita yang kuat di keluarganya.

Apalagi kini Putri dihujat setelah warganet mengaitkan soal konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Aku cuma mau bilang Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga," ucap Iky sembari menggandeng tangan Putri.

Iky juga selalu mengingatkan Putri untuk bersikap ketika mendapatkan bully-an.

"Terlepas omongan miring di luar sana saya selalu mengajarkan ke dia dan dia selalu mengingatkan diam itu jauh lebih baik," Ungkap Iky.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved