Breaking News:

Feel Koplo Hingga Oscar Lolang Bakal Meriahkan Pre-event MSKLG Festival 2022

Deretan grup musik yang tengah diminati anak muda saat ini dijadwalkan bakal memeriahkan pre-event MSKLG Festival 2022.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Pebby Ade Liana/TribunJakarta.com
Setelah dua tahun tertahan karena pandemi, konser MSKLG Festival rencananya akan kembali digelar pada November 2022 ini. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Deretan grup musik yang tengah diminati anak muda saat ini dijadwalkan bakal memeriahkan pre-event MSKLG Festival 2022.

Setelah dua tahun tertahan karena pandemi, konser MSKLG Festival rencananya akan kembali digelar pada November 2022 ini.

Project Manager MSKLG Festival, Alvin Wahyu mengatakan bahwa gelaran tahun ini juga akan dimeriahkan dengan rangkaian pre-event untuk meramaikan acara tersebut.

"MSKLG Festival akan menggelar pre-event guna menyambut acara utama dengan mendatangi tiga sekolah dan tiga kampus yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya," kata Alvin, dalam keterangan pers yang diterima TribunJakarta.com, Rabu (10/9/2022).

Alvin mengatakan, setelah dua tahun lebih industri kreatif mengalami mati suri karena pandemi, kini antusiasme masyarakat begitu tinggi untuk menyaksikan berbagai pertunjukan hiburan berbalut konser.

Baca juga: Musisi Malaysia Imee Ooi Bakal Konser di Jakarta Bareng Biksu Asal Jepang

Dikatakan, antusias masyarakat akan hiburan berbalut konser ini menjadikan industri musik dan event menjadi poros yang cukup potensial pasca pandemi. Khususnya bagi para seniman, musisi, event organizer, dan juga promotor. 

Seperti halnya MSKLG Festival. Dua tahun tertahan, kini konser tersebut kembali digelar pada 26-27 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Namun sebelum itu, rangkaian pre-event terlebih dahulu digelar dengan mendatangi beberapa sekolah dan kampus yang ada di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Mulai dari Feel Koplo, White Chorus, hingga Oscar Lolang, dijadwalkan akan memeriahkan rangkaian pre-event ini yang digelar mulai dari Agustus hingga September 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved