Berenang di Kali Ciliwung, Bocah Sekolah Temukan Jasad Wanita Terbungkus Karung, Dikira Pakaian

jasad wanita terbungkus dalam karung berwarna putih ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung Kecamatan Bojonggede, Bogor, pada Kamis (11/8/2022).

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Petugas kepolisian mengevakuasi jasad wanita terbungkus dalam karung di aliran Kali Ciliwung Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BOJONGGEDE – Sesosok jasad wanita terbungkus dalam karung berwarna putih ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/8/2022) sore.

Jasad wanita ini pertama kali ditemukan sejumlah bocah sekolah yang tengah asik berenang.

Awalnya, mereka sempat mengira bahwa karung tersebut berisi pakaian.

Akhirnya, salah seorang dari sejumlah bocah sekolah itu pun membuka karung dan mendapati sesosok jasad manusia di dalamnya.

“Nemuinnya di sana kan sebagian ada yang berenang sebagian juga ada yang nunggu gak berenang. Nemu karung di sana, karena penasaran terus ditarik ke sini dikira isinya pakaian tapi pas dibuka mayat. Terus saya berdua sama teman lapor warga,” jelas salah seorang bocah yang berenang di lokasi, Fiqri, saat dijumpai wartawan.

Baca juga: Pencari Botol Plastik yang Hanyut Terseret Arus di Kali Ciliwung Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, membenarkan bahwa ada temuan sesosok jasad wanita tanpa identitas dalam karung di aliran Kali Ciliwung.

“Iya memang benar ada temuan jenazah (terbungkus karung). Setelah diidentifikasi jenis kelamin wanita, dan tak ditemukan identitas,” katanya dikonfirmasi terpisah, Jumat (12/8/2022).

Ilustrasi.
Ilustrasi. (Net)

Dwi mengatakan, diduga jasad wanita ini hanyut dari Bogor.

“Diduga arahnya dari Bogor,” tuturnya singkat.

Terakhir, Dwi mengatakan bahwa jasad wanita tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi dan mencari penyebab pasti kematiannya.

“Untuk lebih pasti kami masih menunggu hasil autopsi dulu,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved