Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

Suami Diblejeti Kapolri dan Putri Candrawathi Diam, Seali Syah Singgung Ferdy Sambo: Hancur Seketika

Suami diblejeti Kapolri sementara Putri Candrawathi hanya diam, Seali Syah singgung circle Ferdy Sambo dalam pembunuhan berencana Brigadir J.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Istimewa
Brigjen Hendra Kurniawan dan istrinya, Seali Syah (foto kiri). Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J (foto kanan). Suami diblejeti Kapolri sementara Putri Candrawathi hanya diam, Seali Syah singgung circle Ferdy Sambo dalam pembunuhan berencana Brigadir J. 

TRIBUNJAKARTA,COM - Suami diblejeti Kapolri sementara Putri Candrawathi hanya diam, Seali Syah singgung circle Ferdy Sambo dalam pembunuhan berencana Brigadir J.

Diketahui, saat Ferdy Sambo sudah menjadi tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Putri Candrawathi yang disebut sebagai saksi kunci dalam kasus ini masih juga diam.

Sedangkan Seali Syah adalah istri dari Brigjen Hendra Kurniawan, mantan Karo Paminal Propam Polri yang ikut terseret dalam skenario Ferdy Sambo di kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Hendra Kurniawan adalah jenderal bintang satu yang pertama dinonaktifkan dalam kasus kematian Brigadir J.

Dia sudah dinonaktifkan oleh Kapolri sejak 20 Juli 2022 bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto.

Baca juga: Dulu Peluk Cium Ferdy Sambo, Kapolda Metro Jaya Bereaksi Begini saat Pembunuh Brigadir J Terungkap

Hendra Kurniawan kemudian dimutasi Kapolri ke bagian Yanma Polri pada 4 Agustus 2022.

Kini, Hendra Kurniawan merupakan salah satu pati Polri yang ditempatkan di tempat khusus seiring dugaan pelanggaran yang dilakukannya di kasus Ferdy Sambo.

Hendra Kurniawan disebut adalah orang yang hadir ke rumah duka di Jambi beberapa jam setelah pemakaman Brigadir J.

Brigjen Hendra Kurniawan dan istrinya, Seali Syah (foto kiri). Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J (foto kanan).
Brigjen Hendra Kurniawan dan istrinya, Seali Syah (foto kiri). Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J (foto kanan). (Istimewa)

Hendra Kurniawan datang memberikan penjelasan kepada pihak keluarga tentang kejadian yang menyebabkan Yosua kehilangan nyawa.

Jenderal bintang satu itu masuk ke rumah Samuel Hutabarat, orangtua dari almarhum Yosua Hutabarat, yang didampingi perwira menengah.

Seali Syah bersuara

Tak terima suaminya terseret kasus Ferdy Sambo, Seali Syah bersuara.

Seali Syah langsung menuliskan sindiran untuk tidak hanya fokus pada hal negatif, melainkan hal positif yang terjadi.

"Don't focus on negative things; focus on the positive, and you will flourish," tulis Seali Syah setelah Brigjen Hendra terseret ditempatkan di tempat khusus Mako Brimob atas kasus kematian Brigadir J.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved