Kecelakaan Hari Ini di Jakarta, Pengendara Motor Terlindas Mobil di Duren Sawit

Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kaki akibat terlindas mobil di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Duren Sawit, Jaktim.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Petugas PMI saat melakukan penanganan medis kepada korban kecelakaan lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (13/8/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kaki akibat terlindas mobil di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bagian kaki kanan korban patah usai terjatuh dari sepeda motornya pada pada Sabtu (13/8/2022) dini hari lalu terlindas mobil yang melaju satu arah di belakangnya.

Sri Wahyuningsih, saksi mata mengatakan kecelakaan bermula ketika korban yang mengemudikan sepeda motor matic berpelat B 6168 TVF dari arah Klender menuju Pondok Kopi.

"Pas kejadian bapak itu (korban) memang sempat oleng sampai jatuh dari motornya. Mungkin karena mengantuk atau bagaimana. Soalnya pas lagi sepi, enggak senggolan," kata Sri, Sabtu (13/8/2022).

Nahas setelah terjatuh hingga menghantam beton pembatas jalan, dari arah belakang melaju sebuah mobil berkecepatan tinggi yang melindas bagian kaki kanan korban.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini, Mobil Terguling Dini Hari Gegara Pengendara Ngantuk

Warga di sekitar lokasi kejadian sempat berupaya meneriaki pengemudi mobil tersebut agar menghentikan laju kendaraan, tapi sopir mobil tersebut justru tancap gas.

"Saya enggak tahu pasti jenis mobil dan pelat nomornyamobil, karena pas kejadian posisi gelap dan mobilnya itu benar-benar kencang. Langsung kabur begitu saja mobilnya," ujarnya.

Oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) korban sempat mendapat penanganan medis atas luka di bagian kaki dan kepala diderita korban akibat kecelakaan.

Ilustrasi kecelakaan dan serempetan di jalan
Ilustrasi kecelakaan dan serempetan di jalan (Tribun Jogja/ Istimewa)

Namun untuk penanganan medis lebih lanjut korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Persahabatan, sementara untuk kasus kecelakaan dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

"Pas dibawa pakai tandu itu korbannya sempat dikasih penyangga di bagian kaki karena patah kan. Bagian lehernya juga dipakaikan penyangga karena luka juga kan," tutur Sri.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved