Persija Jakarta

Persija Day! Ini 21 Pemain Persija Jakarta yang Bakal Putus Tiga Kemenangan Berturut Persikabo 1973

Apalagi, Thomas Doll mendapat kabar baik bahwa seluruh pemain Persija Jakarta dalam kondisi prima dan siap tempur melawan Persikabo.

Persija
Skuad Persija Jakarta kala melawan Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta akan menghadapi salah satu tim papan, Persikabo 1973, pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Sebanyak 21 pemain disiapkan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, untuk mengalahkan sekalligus memutus tiga kemenangan beruntun Persikabo.

Apalagi, Thomas Doll mendapat kabar baik bahwa seluruh pemain Persija Jakarta dalam kondisi prima dan siap tempur melawan Persikabo.

Tidak ada pemain Persija Jakarta yang terkena serangan demam lagi maupun cedera sehingga banyak opsi buat Thomas Doll untuk memilih pemainnya menghadapi Persikabo.

“Saya senang hari ini mendapat kabar dari Dokter tim (dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K)) bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim. Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” tutur Thomas Doll dalam lamann resmi jelang pertandingan, Sabtu (.13/8/2022).

Baca juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Siap Tempur di Pakansari

Juru taktik asal Jerman berusia 56 tahun itu pun paham bahwa Macan Kemayoran akan menghadapi lawan yang sulit. Sebab, tim tuan rumah berhasil menyapu bersih tiga laga awal musim ini.

“Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami,” katanya melanjutkan.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan kontra PSM Makassar lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022).
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan kontra PSM Makassar lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022). (Media Persija)

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menyebutkan bahwa dia menyukai Stadion Pakansari.

Sebab, stadion tersebut mempunyai atmosfer yang bagus.

“Saya melihat Stadion Pakansari sebagai stadion yang sangat bagus dan mempunyai atmosfer yang bagus juga. Kami menikmati latihan malam ini.

Saya harap penonton besok menikmati pertandingannya karena saya rasa pertandingan pukul 20.30 WIB merupakan waktu yang baik. Saya sangat menginginkan permainan tim yang bagus saat melawan Persikabo,” ucap Thomas.

Hal serupa dijelaskan oleh bek Persija, Muhammad Ferrari. Ia menilai bahwa tim datang ke Bogor dalam kondisi yang fit untuk menghadapi Persikabo.

“Alhamdulillah kondisi saya fit, seperti yang pelatih sebutkan sebelumnya. Seminggu setelah melawan PSM rekan setim yang sakit sudah sembuh. Insyaallah di pertandingan tandang ini saya dan teman-teman dapat memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Ferrari.

Baca juga: Persikabo Vs Persija, Pasukan Thomas Doll Jangan Sampai Lengah Awasi 2 Pahlawan Laskar Padjajaran

Berikut daftar 21 pemain Persija Jakarta dibawa Thomas Doll untuk menghadapi Persikabo 1973 malam ini:

  1. Andritany Ardhiyasa
  2. Cahya Supriadi
  3. Muhammad Ferarri
  4. Ilham Rio Fahmi
  5. Frengky Deaner Missa
  6. Ondrej Kudela
  7. Maman Abdurahman
  8. Firza Andika
  9. Tony Sucipto
  10. Hanno Behrens
  11. Hanif Abdurrauf Sjahbandi
  12. Braif Fatari
  13. Syahrian Abimanyu
  14. Riko Simanjuntak
  15. Alfriyanto Nico
  16. Dony Tri Pamungkas
  17. Ricky Ricardo Cawor
  18. Taufik Hidayat
  19. Ginanjar Wahyu
  20. Abdulla Yusuf Helal
  21. Michael Krmencik
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved