Lagi Nyebrang, Nenek 76 Tahun Ditabrak hingga Tergeletak Pingsan di Pademangan, Kepala Luka Parah

Seorang nenek 76 tahun tergeletak pingsan usai diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (16/8).

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Seorang nenek 76 tahun tak sadarkan diri usai diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (16/8/2022) petang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Seorang nenek 76 tahun tergeletak pingsan usai diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (16/8/2022) petang.

Korban tergeletak tak sadarkan diri di jalan raya depan Pospol Bintang Mas Ancol dengan kondisi kepala bocor alias mengeluarkan darah.

Wanita tua yang mengenakan baju berwarna hijau dengan jilbab krem diduga ditabrak lari saat sedang menyeberang di jalan tersebut.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 18.00 WIB saat kondisi lalu lintas di ruas Jalan R. E. Martadinata sedang ramai.

Salah seorang pemotor yang melintas di lokasi, Julius (33), awalnya mendengar bunyi benturan kencang dan melihat korban sudah tergeletak di depannya.

Baca juga: Slamet Lemas Lihat Pemotor Tewas Ditabrak Kereta di Palang Pintu Pesing: Dikira Tetangga Saya

Menurut Julius, korban ditabrak mobil yang langsung kabur dari lokasi kejadian.

"Tadi pas saya lewat sudah tergeletak dia tuh, ada mobil, brak, langsung nggak tau (mobilnya) ke mana," kata Julius di lokasi.

Ilustrasi Kecelakaan Kerja
Ilustrasi ditabrak kendaraan  (Tha Garcia Law Group)

Melihat si ibu tergeletak, Julius langsung memalangkan motornya menghalangi kendaraan lain yang hendak melintas sambil menunggu pertolongan.

Ia lalu memastikan korban masih hidup dan memanggil anggota Satlantas Wilayah Jakarta Utara yang ada di Pospol Bintang Mas Ancol.

"Korbannya masih hidup, tapi nggak sadarkan diri," katanya.

Setelah kejadian, korban langsung dibopong anggota polisi ke dalam mobil pikap Satlantas Wilayah Jakarta Utara untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: Bocil 14 Tahun di Bekasi Begal Motor Pakai Pedang, Ujung-ujungnya Ditangkap Warga

Belakangan diketahui, korban bernama Turah, berusia 76 tahun, dan merupakan warga RT 008 RW 013 Kelurahan Pademangan Barat.

Sementara kendaraan yang diduga menabrak wanita paruh baya itu masih belum diketahui keberadaannya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved