17 Agustus 2022

Warga Depok Diminta Terapkan Prokes Saat Perayaan HUT ke-77 RI, Wawalkot: Masih Ada Ribuan Kasus

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengimbau seluruh warganya agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan HUT ke-77 RI.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengimbau seluruh warganya agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan HUT ke-77 RI. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG -  Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengimbau seluruh warganya agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan kegiatan hari kemerdekaan esok hari.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menyambut Dirgahayu RI ke-77 ini dengan suasana suka cita," jelas Imam di Gedung DPRD Kota Depok, Cilodong, Selasa (16/8/2022).

"Dengan catatan tetap menggunakan masker dan (menerapkan) protokol Covid-19, mengingat bahwa memang kondisinya masih ada di Kota Depok lumayan banyak, ada ribuan kasus (Covid-19," timpalnya.

Imam mengatakan, imbauan ini juga telah dilakukan oleh para RT dan RW kepada warganya yang mengiktu berbagai macam perlombaan dalam rangka Hut ke-77 Republik Indonesia.

"Memang para RT, para RW terus bisa mengimbau kepada warga yang ikut dalam perlombaan," tuturnya.

Baca juga: Pemkot Depok Perbaiki Puluhan Rumah Tak Layak Huni di Sawangan: Masing-Masing Terima Rp 23 Juta

Diakui Imam, bahwa keinginan warga untuk menggelar perlombaan Agustusan ini sangatlah besar.

Pasalnya, perlombaan dalam rangka memeriahi ulang tahun Republik Indonesia sudah vakum selama dua tahun lamanya imbas pandemi Covid-19.

Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, saat dijumpai wartawan di SMA Islam Fitrah Al-Fikri, Sukmajaya, Kamis (14/7/2022).
Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, saat dijumpai wartawan di SMA Islam Fitrah Al-Fikri, Sukmajaya, Kamis (14/7/2022). (Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta.com)

"Memang keinginan warga untuk merayakan ini sangat besar karena selama dua tahun kita tidak pernah merayakan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved