BRINS Kuatkan Aspirasi Lewat Visi Baru yang Lebih Tegas dan Terarah

BRI Insurance (BRINS) terus melakukan transformasi termasuk mengusung visi perusahaan yang baru.

Istimewa
BRI Insurance (BRINS) meluncurkan visi baru perusahaan pada Selasa 9 Agustus 2022 di Kantor Pusat Graha BRI Insurance, Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) terus melakukan transformasi termasuk mengusung visi perusahaan yang baru.

Visi baru tersebut yakni The Most Trusted Partner for Reliable Protection Solution.

Visi sekaligus misi baru BRINS resmi diluncurkan pada Selasa 9 Agustus 2022 di Kantor Pusat Graha BRI Insurance, Jakarta.

“Visi ini sebagai energi baru bagi kami. Dibangun dari tiga faktor yang menjadi fokus pekerja untuk menjadi the most trusted dan reliable company, yaitu mengasah kompetensi dan experience untuk membangun trust dan pada akhirnya menciptakan value," kata CEO BRINS, Fankar Umran dalam keterangan tertulis, Rabu (17/8/2022).

Ia menyampaikan, ketiga faktor itu perlu dijalankan secara bersamaan. Apalagi saat ini dunia bisnis sedang menghadapi era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity).

Baca juga: Sempat Bangkrut, Sahroji Ditolong Sedulur Sesama Agen BRIlink dan KUR BRI

BRINS melakukan refocusing dengan statement visi yang lebih tegas, terarah, dan terukur untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

Melalui visi ini BRINS ingin menjaga bisnis asuransi umum yang kuat dan berkelanjutan.

Untuk mendukung hal tersebut, BRINS menetapkan beberapa parameter yang menjadi fokus utama.

Pertama, pemanfaatan teknologi digital untuk proses bisnis dengan tetap menjaga sentuhan personal yang berkualitas yang diimplementasikan melalui automasi proses bisnis internal dan membangun ekosistem digital BRINS melalui layanan BRINS Mobile dan BRINS Agent.

Kedua, peningkatan jumlah nasabah hingga menjadi yang terbesar di industri asuransi umum dengan target lebih dari sepuluh juta nasabah di tahun 2025.
Ketiga, kekuatan dan kesehatan perusahaan dengan menunjukkan performa finansial terbaik di antara peers.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Melandai, BRI Perkirakan Perekonomian dan UMKM Pulih Pertengahan 2022

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved