17 Agustus 2022

HUT ke-77 RI, Wali Kota Depok: Harus Segera Puluh dari Keterpurukan

Wali Kota Depok Mohammad Idris, menjadikan momen HUT ke-77 Republik Indonesia ini sebagai motivasi untuk kembali bangkit pasca pandemi Covid-19.

Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta.com
Wali Kota Depok Mohammad Idris (kiri) dan wakilnya Imam Budi Hartono saat dijumpai wartawan di Balai Kota Depok, Rabu (17/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Wali Kota Depok Mohammad Idris, menjadikan momen HUT ke-77 Republik Indonesia ini sebagai motivasi untuk kembali bangkit pasca pandemi Covid-19.

"Bangkit lebih kuat pulih lebih cepat. Ini ingin menguatkan bangsa. Kita ingin mendorong memotivasi kita semuanya bahwa kita memang harus segera pulih ya dari keterpurukan, dari sisi ekonomi dan kesehatan pada masa pandemi Covid-19," jelas Idris usai Upacara Kemerdekaan di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Rabu (17/8/2022).

Idris mengakui bukan hal yang mudah untuk memulihkan perekonomian bangsa pasca pandemi 2,5 tahun silam.

"Dua tahun dalam bencana pandemi ini bukan sesuatu yang mudah untuk memulihkan perekonomian kita. Untuk membangkitkan bangsa negara kita secara mentalitas dan juga kesehatan utamanya," bebernya.

Lebih lanjut, Idris mengatakan bahwa pihaknya juga terus termotivasi atas prestasi dan penghargaan yang diperoleh selama pandemi Covid-19.

"Di Depok tentunya prestasi-prestasi dalam pembangunan dan juga penghargaan-penghargaan dari pusat ini akan menambah motivasi dan dorongan bagi kita," tuturnya.

"Untuk meningkatkan kerja-kerja tadi utamanya untuk menyelesaikan persoalan-persoalan dampak masalah pengangguran, kemiskinan, infrastruktur, ini juga bagian daripada yang jadi perhatian untuk kita selesaikan," pungkasnya.

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved