Persija Jakarta

Jelang Duel RANS FC Vs Persija di Liga 1: Menanti Tuah Bang Ucup, Pembuktian RD ke Raffi Ahmad

Bentrok kedua tim tersebut akan ditampilkan di markas Rans Nusantara FC, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Editor: Wahyu Septiana
Instagram @rans.cilegonfc.official @persija
Skuad RANS Nusantara FC (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @rans.cilegonfc.official @persija. Empat sosok milik RANS Nusantara FC berpotensi besar libas Persija Jakarta di pekan ke-5 Liga 1 2022. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Pertandingan pekan kelima lanjutan Liga 1 2022/2023 sudah mulai tersaji.

Satu pertandingan yang patut dinantikan ialah laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta.

Bentrok kedua tim tersebut akan ditampilkan di markas RANS Nusantara FC, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Bisa diprediksi pertandingan itu akan berlangsung seru, mengingat kedua tim sama-sama butuh asupan poin agar menjauh dari zona papan bawah klasemen.

The Prestige Phoenix - julukan Rans, kini berada di peringkat 16 klasemen sementara, dan hanya terpaut dua poin dari sang juru kunci, Persis Solo di posisi ke-18, yang sama berstatus tim promosi Liga 1.

Di sisi tim tamu, Macan Kemayoran - julukan Persija, menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara, dengan raihan lima poin, atau hanya terpaut satu kemenangan dari Rans yang mengemas dua poin.

Baca juga: Jakmania Wajib Tahu Info Penting Ini Jika Mau Dampingi Persija ke Bogor Jilid 2 Lawan RANS Nusantara

Berada dalam kondisi yang sama-sama belum maksimal sampai pekan keempat, tentu kedua tim menyimpan sejumlah pekerjaan rumah yang patut diselesaikan.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menilai, permainan anak didiknya itu sudah dapat mengimbangi para lawan-lawannya di Liga 1, mengingat, klub milik Raffi Ahmad itu merupakan tim promosi Liga 1.

Skuad RANS Nusantara FC di Liga 2 2021 (kiri) dan pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (kanan) pada postingan Instagram @rans.nusantara.
Skuad RANS Nusantara FC di Liga 2 2021 (kiri) dan pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (kanan) pada postingan Instagram @rans.nusantara. (Instagram @rans.nusantara)

Memang bisa dikatakan RANS Nusantara cukup produktif dalam urusan mencetak gol dibandingkan Persija.

Terbukti Rans selalu bisa mencetak gol dalam setiap laga.

Tentu hal tersebut tak dapat dijadikan ukuran bahwa Rans lebih diunggulkan, karena jumlah kebobolan yang diterimanya pun lebih banyak. 

Anak didik Rahmad Darmawan sudah sembilan kali memungut si kulit bundar dari gawang.

Sementara di kubu Macan Kemayoran, mereka menciptakan 0 selisih gol sampai pekan keempat.

Bagi para The Jakmania dipastikan harus tahu info penting ini jika kalian mau ikut mendampingi Persija Jakarta kembali ke Bogor jilid II melawan RANS Nusantara.
Bagi para The Jakmania dipastikan harus tahu info penting ini jika kalian mau ikut mendampingi Persija Jakarta kembali ke Bogor jilid II melawan RANS Nusantara. (Kolase Tribun Jakarta)

Persija mengoleksi empat gol, dan diikuti oleh Andritany Ardhiyasa yang sudah kebobolan empat gol pula.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved