Mau Staycation Akhir Pekan? 800 Properti OYO Tawarkan Diskon 60 Persen

Ingin staycation? platform akomodasi OYO menawarkan promo spesial hingga tanggal 21 Agustus 2022 ini. Tertarik?

Google Images
Ilustrasi Hotel. Ingin staycation? platform akomodasi OYO menawarkan promo spesial hingga tanggal 21 Agustus 2022 ini. Tertarik? 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Memasuki akhir pekan, Tribuners sudah ada rencana ingin liburan kemana?

Bagi kamu yang ingin staycation, platform akomodasi OYO menawarkan promo spesial hingga tanggal 21 Agustus 2022 ini.

Bertajuk Diskon Merdeka, OYO menawarkan promo spesial sebesar 60 persen yang bisa dinikmati di lebih dari 800 jaringan hotel di berbagai kota.

"Kami terus beradaptasi dan berinovasi guna memberikan nilai tambah bagi pengalaman pelanggan selama menginap di properti penginapan OYO. Ragam inisiatif selama minggu kemerdekaan, sejalan dengan komitmen kami memberikan kenyamanan dan rasa aman yang optimal bagi setiap pelanggan OYO," kata Country Head OYO Indonesia, Agus Hartono Wijaya dalam keterangannya, Jumat (19/8/2022).

Agus menjelaskan, promo tersebut merupakan rangkaian inisiatif yang digelar OYO dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Baca juga: 3 Hotel di Jakarta Dekat Dufan dan Tempat Citayam Fashion Week, Harga Gak Sampai Rp 300 Ribu!

Untuk dapat menikmati Diskon Merdeka tersebut, traveler cukup memilih akomodasi yang terdaftar dalam kampanye ini melalui aplikasi OYO.

Nantinya, pengguna aplikasi OYO cukup mengunjungi bagian pricing details, pilih show all coupons dan terakhir cukup pilih kupon diskon 60 persen. Setelah berhasil, pelanggan dapat langsung menikmati menginap secara nyaman dengan harga spesial.

Tak hanya kampanye Diskon Merdeka, Agus menuturkan OYO juga menghadirkan perlindungan asuransi tanpa biaya tambahan bagi wisatawan yang menginap.

Baca juga: Budget Minim Pengin Staycation? Cek 3 Hotel Murah di Jakarta Start From Rp 100 Ribuan Aja

Perlindungan ini berlaku untuk seluruh wisatawan yang melakukan pemesanan melalui berbagai platform, kecuali pemesanan secara langsung di hotel.

Adapun manfaat yang diberikan, kata Agus berupa jaminan bagi wisatawan atas kecelakaan yang mengakibatkan kematian maupun cacat permanen, rawat inap darurat, kehilangan harta benda dan bagasi pribadi, kehilangan laptop serta beragam keuntungan lainnya untuk setiap malam yang pelanggan habiskan di properti penginapan OYO.

"Selain itu, OYO juga memperkuat program OYO Wizard, layanan keanggotaan bagi pelanggan setia OYO. Dalam semangat memperingati kemerdekaan Indonesia, pelanggan dapat menikmati pilihan rencana keanggotaan dengan diskon lebih dari 50 persen. Selain itu, semua anggota OYO Wizard dapat menikmati tambahan diskon sebesar 5 persen untuk semua pemesanan di penginapan yang terdaftar di OYO Wizard,"

"Pelanggan aplikasi OYO juga memungkinkan mendapatkan diskon 10 persen untuk dua akomodasi yang pelanggan tetapkan sebagai penginapan Wizard Base dan kupon diskon sebesar 55 persen; serta keuntungan eksklusif untuk mendapatkan prioritas dukungan pelanggan bagi anggota Wizard Silver dan Gold," tambahnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved