Hunian di Selatan Jakarta Kini Banyak Dicari, Tower Ekki Bisa Jadi Pilihan

Hunian di wilayah selatan Jakarta kini banyak dicari para pemburu tempat tinggal.

Editor: Elga H Putra
ISTIMEWA
Podomoro Golf View (PGV) kawasan prestisius dengan hunian apartemen eksklusif yang menciptakan kehidupan berkualitas. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hunian di wilayah selatan Jakarta kini banyak dicari para pemburu tempat tinggal.

Salah satu pertimbangannya karena harga yang relatif lebih murah dibanding di tengah kota Jakarta dan jaraknya yang tak terlalu jauh menuju ibu kota.

Salah satu wilayah selatan dari Jakarta yang kerap dijadikan alternatif hunian yakni wilayah Depok dan Bogor, Jawa Barat.

Hal itu juga yang diamini oleh Podomoro Golf View yang membangun apartemen di kawasan wilayah selatan Jakarta yang dinamakan Tower Ekki yang berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya mengatakan kehadiran apartemen Ekki mencerminkan pihaknya terus adaptif terhadap segala perubahan zaman.

Baca juga: Jadi Rp 10 Ribu, Benarkah Harga Pertalite Naik Pekan Depan?

"Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View, dimana tower yang dibangun sebelumnya telah sold out," kata dia, Senin (22/8/2022).

Sementara itu, Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach menambahkan Tower Ekki Podomoro Golf View hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian vertikal yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup.

Tower Ekki berada di kawasan strategis Podomoro Golf View yang menjadi magnet ekonomi sekaligus tempat rekreasi baru untuk keluarga Indonesia dan diapit dengan dua pintu tol yang langsung berhadapan dengan pintu masuk kawasan.

"Kawasan Podomoro golf View juga akan terintegrasi dengan stasiun LRT yang akan berada dalam kawasan sehingga akan makin memudahkan penghuninya untuk memiliki mobilitas menuju DKI Jakarta," tuturnya.

Tower Ekki dilengkapi fasilitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati penghuni di antaranya adalah adanya Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio.

“Sementara ada tiga tipe yang kami tawarkan yaitu tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom yang seluruh tipe didesain dengan konsep premium,” sambung Ferdynand
 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved