Banyak Nangisnya, Cerita Vidi Aldiano Saat Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan

Vidi Aldiano ceritakan momen haru lamaran pemain sinetron Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Ini cerita sang sahabat.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Vidi Aldiano ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). Vidi Aldiano ceritakan momen haru lamaran pemain sinetron Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- Vidi Aldiano merupakan salah satu sosok sahabat yang hadir dalam momen lamaran pemain sinetron Jessica Mila.

Sebagai sahabat, Vidi diketahui ikut turun tangan dalam memberikan kejutan kepada Jessica Mila ketika dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan.

"Mila sahabat aku, udah lama juga, kita punya geng bareng kan. Jadi semuanya ada di sana sebagai sahabat yang ikut surpricein dia, karena dia sama sekali gak tau ada acara itu," kata Vidi, ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

Vidi bercerita, saat itu Jessica Mila tak tahu bahwa Vidi dan sahabat lainnya telah berada di lokasi untuk memberinya kejutan.

Bahkan, diam-diam Vidi juga turut membantu mempersiapkan jalannya acara lamaran Jessica dan juga Yakup.

Baca juga: Rezky Aditya Akting Romantis Bareng Jessica Mila, Citra Kirana Nangis Karena Cemburu

Hanya dihadiri oleh sahabat dekat dan juga keluarga, kata Vidi acara lamaranpun berlangsung penuh haru dan bahagia.

Tak sedikit sahabat, bahkan juga ikut meneteskan air mata ketika melihat kebahagiaan dari pasangan kekasih tersebut.

Jessica Mila.
Jessica Mila. (Instagram)

"Kemarin very beautiful, intimate banget. Karena yang datang bener-bener sahabat deket dan keluarga. Pamandangannya bagus, cuacanya indah, banyak harunya," kata Vidi.

"Kemarin kelihatannya seru-seru, happy-happy, tapi banyak nangisnya. Karena kita kenal Milla dari zaman masih single pun, gue tau doanya," imbuhnya.

Ia pun mengaku sangat senang dan bahagia melihat Jessica Mila, akhirnya bisa menemukan pasangan yang tepat.

Baca juga: Diajak Ikut Bulan Madu ke Antartika Bersama Nikita Willy, Vidi Aldiano Tertawa Lihat Budgetnya

"Dia sangat amat dekat sama tuhan, anaknya sangat agamis, dan sering main kerumah gue, sering doa bareng, jadi gue tau doanya dia dari dulu apa. Jadi ngerasain punya sahabat, terus doanya dikabulkan, itu gue sekarang masih merinding. Rasanya tuh 'wah tuhan tuh memang kalau orang yabg baik dikasih yang baik juga di waktu yang tepat," tuturnya.

"Kita semua sahabatnya sangat happy dan terharu karena Mila akhirnya secara resmi menerima proposal dari Yakup. Rasanya lega, haru, happy, semoga semua dilancarkan sampai hari H," sambung Vidi.

 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved