Jakarta Wedding Festival 2022 Bakal Diramaikan Lebih 250 Vendor Pernikahan

Pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 kembali digelar. Ada lebih dari 250 vendor pernikahan yang meramaikan event ini. Tertarik?

Net
Ilustrasi pernikahan. Pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 kembali digelar. Ada lebih dari 250 vendor pernikahan yang meramaikan event ini. Tertarik? 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Weddingku bekerjasama dengan Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022.

Lebih dari 250 vendor pernikahan akan membantu para calon pengantin, untuk mewujudkan pernikahan impiannya dalam pameran yang berlangsung secara hybrid.

"Dengan mengusung konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” kata CEO Weddingku Group, Tono Raharja, Selasa (23/8/2022).

Digelar secara hybrid, pameran ini bisa didatangi baik online maupun offline.

Pameran online, digelar terlebih dahulu mulai tanggal 15-28 Agustus 2022, dan bisa diakses melalui situs https://weddingfestival.id/.

Sementara untuk pameran offline, akan digelar mulai tanggal 26-28 Agustus 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Baca juga: Jakarta Wedding Festival Hadir Lagi, Tahun Ini Digelar Secara Hybrid

Adapun ratusan vendor yang dihadirkan dalam pameran ini, meliputi desainer baju pengantin, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, dan berbagai keperluan pernikahan lainnya.

Tono menuturkan, penyelenggaraan JWF 2022 ini diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk mematangkan konsep pernikahan impian para calon pengantin.

Pameran Indonesia International Wedding Festival 2022 berlangsung sejak tanggal 7-20 Maret 2022 secara online, dan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan secara offline tanggal 18-20 Maret 2022.
Pameran Indonesia International Wedding Festival 2022 berlangsung sejak tanggal 7-20 Maret 2022 secara online, dan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan secara offline tanggal 18-20 Maret 2022. (Pebby Ade Liana/TribunJakarta.com)

Selama penyelenggaraan pameran online, kata Tono calon pengantin dapat meminta pricelist secara langsung kepada vendor yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan.

Baca juga: Berencana Ingin Menikah? Yuk Sambangi Indonesia International Wedding Festival 2022 di JCC

"Tentunya, para calon pengantin juga dapat secara langsung bertemu dengan vendor dan mendapatkan berbagai promo menarik yang juga ditawarkan di penyelenggaran JWF secara offline di JCC," tuturnya.

Bagi Anda yang mau datang, dapat membeli tiket masuk secara online di situs https://weddingfestival.id/ dengan harga Rp 25 ribu untuk tiga hari pameran.

Namun selain itu, tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved