Jakarta Wedding Festival Hadir Lagi, Tahun Ini Digelar Secara Hybrid

Pada gelaran tahun ini, Weddingku bersama Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 secara hybrid.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Jakarta Wedding Festival (JWF). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTAJakarta Wedding Festival (JWF) kembali digelar tahun ini.

Bagi para pasangan yang sedang mencari vendor pernikahan, Jakarta Wedding Festival 2022 menghadirkan ratusan vendor terpercaya mulai dari desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, undangan pernikahan, dan juga berbagai keperluan pernikahan lainnya.

Pada gelaran tahun ini, Weddingku bersama Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 secara hybrid, yang bisa dikunjungi secara online maupun offline.

“Kami kembali menggelar pameran wedding dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi konsep pernikahannya yang sesuai dengan kondisi saat ini dan mengikuti tren terbaru tahun ini,"

"Dengan mengusung konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” kata CEO Weddingku Group, Tono Raharja, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Mawar AFI Ungkap Wedding Organizer yang Unggah Foto Pernikahan Mantan Suaminya

Mengusung konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, Tono menjelaskan pameran kali ini terinspirasi dari harmonisasi warna warni khas musim panas.

Seperti teal blue, coral, serta aksen pink dan kuning yang dikemas secara modern dan eksentrik.

Menurut Tono, konsep pernikahan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi para calon pengantin lantaran gaya dekorasinya yang sangat fleksibel untuk digunakan baik outdoor maupun indoor.

Adapun untuk pameran online, bisa diakses melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 15-28 Agustus 2022.

Sementara untuk pameran offline, digelar mulai tanggal 26-28 Agustus 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pada pelaksanaan gelaran online, nantinya calon pengantin juga dapat meminta pricelist langsung kepada vendor yang dibutuhkan, serta berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan.

Para calon pengantin tentunya juga dapat secara langsung bertemu dengan vendor untuk mendapatkan berbagai promo menarik yang juga ditawarkan pada pelaksanaan JWF secara offline di JCC. 

Bagi para pengunjung yang mau datang, dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan harga Rp 25 ribu untuk tiga hari pameran.

Namun selain itu, tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved