Ribuan Warga Dapat Paket Sembako Usai Ikut Imunisasi dan Vaksinasi di Jakarta Utara

Ribuan warga di Jakarta Utara mendapatkan paket sembako seusai mengikuti imunisasi dan vaksinasi.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Warga mendapatkan paket sembako seusai mengikuti imunisasi dan vaksinasi di kantor Kelurahan Lagoa, kecamatan Koja, Jakarta Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi saat ini dan juga membantu menyukseskan program Imunisasi dan Vaksinasi massal, GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Bulan Imunisasi Anak Nasional bekerjasama dengan Attra, Paper.id, RAJA IT dan Tricks yang berlokasi di Jakarta Utara.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 19 Agustus 2022 sampai 20 Agustus 2022 yang berlokasi di kantor Kelurahan Lagoa, kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Sejumlah 1000 paket makanan telah diberikan kepada peserta Imunisasi dan Vaksinasi di daerah sekitar.

Menurut Ansari Kadir, selalu CMO GK Hebat, “GK Hebat sangat merespon kondisi saat ini dengan berbagi paket makanan demi membantu menyukseskan program Imunisasi dan Vaksinasi ini. Harapannya, kegiatan seperti berbagi paket makanan ini bisa terus kami gelar dalam upaya membantu mendorong tercapainya target vaksinasi di sekitar Kelurahan Lagoa,”

Suratno Widodo selaku Kepala Kelurahan Lagoa juga menjelaskan , “Untuk kegiatan kali ini kita mengadakan 2 aktivitas dalam 1 serangkaian kali kegiatan hari ini yaitu Gebyar Vaksin dan Imunisasi anak umur 9 Bulan - 59 Bulan, karena dasar dari kesehatan anak salah satunya adalah Imunisasi ini,” Jelasnya.

Beliau juga berharap agar 3000-an anak-anak balita di Kelurahan Lagoa bisa mendapat imunisasi dan bisa tumbuh dengan sehat.

Selain itu tanggapan positif pun juga didapatkan dari Cipta selaku CEO dari ATTRA Group yang turut serta mendukung program Imunisasi dan Vaksinasi ini, beliau berharap acara seperti ini bisa dilakukan lagi agar dapat berdampak positif dan nyata bagi khalayak publik.

"Kami sangat berterima kasih kepada GK Hebat yang mau mengajak kami berkontribusi dalam kegiatan sosial imunisasi dan vaksinasi ini, dan juga sangat senang bisa membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya untuk keluar dari Pandemi Covid-19 ini," Jelasnya.

Pihak Paper.id yang diwakilkan oleh Yosia Sugialam selaku CEO & Co-founder Paper.id sangat memberikan apresiasi positif dengan harapan “Saya harap, kita sebagai startup yang bergerak di bidang teknologi, bukan hanya membantu komunitas UMKM lewat teknologi, tapi juga bisa berperan aktif dalam membantu masyarakat luas secara langsung." jelasnya.

Sementara itu, Basuki Surodjo selaku CEO dari RAJA IT menyambut positif program kerja samanya dengan GK Hebat.

"Kami dari RajaIT merasa bangga dan bersyukur bisa bergabung dalam acara ini. Kami berharap, dengan kegiatan ini, kami bisa ikut menyukseskan program pemerintah, dan Indonesia segera bebas dari Pandemi Covid-19," ujarnya.

Menurut Alexander Anwar selaku CEO Tays Bakers menambahkan, "Kami senang dapat berpartisipasi dalam program imunisasi dan vaksinasi ini dan mendukung segala upaya untuk membuat hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat, sejalan dengan komitmen kami sebagai penyedia snack sehat, salah satunya melalui produk kami TRICKS. Kami berharap kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional ini juga dapat membantu banyak keluarga di kawasan Jakarta Utara untuk menjaga kesehatan anak-anaknya," ujarnya.

Baca juga: Dua Tahun Vakum, Jakarta Wedding Festival Kembali Digelar di JCC Senayan selama Tiga Hari

GK Hebat sebagai bagian dari masyarakat berperan aktif membantu masyarakat untuk keluar dari kesulitan dan membangun kembali keadaan yang kondusif.

Peserta Imunisasi dan vaksinasi cukup datang ke lokasi dengan membawa data diri, lalu melakukan pendaftaran di tempat yang disediakan dan menerapkan protokol kesehatan. Kemudian petugas akan memanggil dan menjalankan prosedur Imunisasi dan vaksinasi yang sudah biasa diterapkan.

Ansari Kadir menambahkan, “Program CSR ini kami lakukan dan dibantu oleh para sponsor. Saya mewakili GK Hebat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini, khususnya kepada Kelurahan Lagoa serta para sponsor yang sudah berperan sebagai bagian dari masyarakat dalam program sosial ini," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved