Kabar Artis

Terjadi Ini Seusai Beberapa Menit Irish Bella Melahirkan, Ammar Zoni: Buat Kami Syok dan Panik

- Ammar Zoni dan Irish Bella sempat dibuat panik ketika proses anak keempatnya lahir pada Selasa, 23 Agustus 2022.

instagram @_irishbella_
Irish Bella dan Ammar Zoni 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella sempat dibuat panik ketika proses anak keempatnya lahir pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Sebab sang anak tidak menangis saat dilahirkan.

Momen tersebut pun membuat keduanya teringat akan kehilangan anak kembarnya beberapa waktu lalu.

Berusaha tenang, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa bayi tidak langsung menangis ketika dilahirkan adalah hal yang wajar menurut sang dokter.

"Lumayan (lama tidak menangis) sekitar beberapa menit. Dia diem aja, jadi waktu itu saya yang pertama melihat anak kembar kami juga sama nggak ada suara jadi waktu itu langsung shock juga," kata Ammar Zoni saat ditemui di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Pernah Kehilangan Anak Kembar, Ammar Zoni & Irish Bella Syok saat Bayinya Lahir Tak Langsung Nangis

"Sebenarnya itu adalah hal yang biasa mungkin di mata dokter. Cuma, karena kami sebagai yang pernah ditinggal oleh anak kami perempuan kembar, itu buat kami syok dan lebih panik.

Di situ saya rasakan antara senang dengan khawatir itu bercampur dan bingung rasanya," imbuhnya.

Kendati begitu, kebahagiaan langsung terpancar dari wajah keduanya usai sang putri menangis saat mendapatkan penanganan dari dokter.

"Alhamdulillah, setelah dibawa dan diurus, ternyata nangisnya lebih kencang daripada abangnya. Alhamdulillah dan di situ kami baru merasa lega," tutup Ammar Zoni.

Lalu Irish Bella mengungkapkan penyebab anak keempatnya itu tidak menangis pasca dilahirkan, ia menyebut sang bayi sempst meminum air ketuban dan telat bernapas.

Baca juga: Ammar Zoni Santai Disebut Suami Takut Istri: Kebahagiaan Irish Bella Kunci Utama Keluarga Happy

"Setelah putri kami lahir ternyata dia meminum ketuban jadi telat nafas jadi pas keluar nggak nangis itu yang bikin kami khawatir.

Nah, pas tau panik duluan, tapi setelah ditangani dokter itu emang hal wajar baby menelan air ketuban banyak terus disedot batuk-batuk baru bisa nangis dengan kencang dan setelah itu sehat, kita bisa tenang," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ammar Zoni dan Irish Bella tengah diselimuti kebahagiaan usai dikaruniai anak keempat berjenis kelamin perempuan.

Anak keempat Ammar dan Irish diketahui lahir pada 23 Agustus 2022 dengan berat 3,49 kilo dan panjang 51,5 cm.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ammar Zoni dan Irish Bella Panik Bayinya Tak Menangis Saat Dilahirkan, Ingat Almarhum Anak Kembarnya.
Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved