Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Disebut Mampu Teruskan Tongkat Estafet Presiden Jokowi

Aktor senior Indonesia, Pong Harjatmo, mendukung penuh Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Pong Harjatmo menyebut gencarnya suara dukungan rakyat kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang sudah sangat bergelora di tiap pelosok tanah air. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aktor senior Indonesia, Pong Harjatmo, mendukung penuh Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan diberikan Pong Harjatmo saat dilakukan syukuran HUT ke-77 RI ke-77 bersama Sobat Jarwo (solidaritas sahabat jaringan legowo),  di kawasan Jakarta Pusat.

Menurut Pong Harjatmo , gencarnya suara dukungan rakyat kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang sudah sangat bergelora di tiap pelosok tanah air.

Dia pun optimis Ganjar Pranowo akan menang di Pilpres 2024.

"Kalau saya ingat kalimat suara rakyat suara tuhan, kalau rakyat menghendaki diamini sama tuhan. Karena suara rakyat suara tuhan," kata Pong Harjatmo kepada awak media, Senin (29/8/2022).

Alasan Pong dan Sobat Jarwo mengalirkan dukungan kepada Ganjar Pranowo karena sosok Ganjar mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga: Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024 Semakin Luas, Kowarteg Sambangi Pedagang dan Pengemudi Bajaj

"(Ganjar Pranowo) mendekati dengan kiprahnya Pak Jokowi," ucapnya.

Pong menilai, kinerja Presiden Joko Widodo sudah baik dan tongkat estafet kepemimpinan harus jatuh ke tangan orang yang selaras.

"Kalau memilih harus hati - hati ya, jangan sampai keberhasilan pak Jokowi tongkat estafetnya ditangan orang yang salah. Kita ingin kalau bisa lebih lagi keberhasilan pak Jokowi, pak Ganjar bisa menambah kekurangan- kekurangannya. Pak Jokowi sudah hebat sekali. Makanya kami memilih pak Ganjar," ujarnya.

Sementara Ketum Solidaritas Sobat Jarwo, Tio Martha Marike mengatakan, Sobat Jarwo fokus untuk menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat di hari ulang tahun Presiden Jokowi.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat di hari ulang tahun Presiden Jokowi. (Instagram Ganjar Pranowo)

"Saat ini kita melihat suara rakyat banyak mendukung pak Ganjar, kita saat ini fokus dengan sosok pak Ganjar walaupun partainya tidak mendukung. Tapi kita yakin elektabilitas nya pak Ganjar Pranowo lebih dari 30 persen, kemudian partai yang lain akan bijaksana memilih capres yang akan kita dukung di tahun 2024," ucapnya.

Sobat Jarwo sudah tersebar di 30 provinsi di Indonesia.

"Sampai akhir tahun kita bentuk basis sampai di tingkat terendah ada kepengurusan sampai tingkat kelurahan. Sehingga kemenangan akan kita dapatkan di 2024," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved