Sukses Bangun JIS, Iwan Takwin Diangkat Anies Baswedan jadi Direktur PT Jakpro

Iwan Takwin sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Jakarta Solusi Lestari (JLS) yang merupakan anak usaha PT Jakpro.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Project Direktor PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin saat ditemui selepas acara kick off pembangunan Jakarta International Stadium di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengangkat Iwan Takwin sebagai Direktur Teknik dan Pengembangan Bisnis PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro).

Sebelumnya, Iwan Takwin merupakan Direktur Proyek Jakarta International Stadium (JIS).

Keputusan pengangkatan Iwan Takwin diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jakpro yang digelar pada Senin (29/8/2022) kemarin.

"RUPSLB PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang dilaksanakan pada hari ini, senin 29 Agustus 2022 telah memutuskan mengangkat Iwan Takwin sebagai Direktur," ucap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Jakpro Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya, Selasa (30/8/2022).

Iwan Takwin sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Jakarta Solusi Lestari (JLS) yang merupakan anak usaha PT Jakpro.

Kemudian, ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Proyek Jakarta International Velodrome dan pembangunan LRT fase 1 (Velodrome - Kelapa Gading).

Baca juga: Reaksi Anies soal Mundurnya Direktur Keuangan PT Jakpro saat Formula E jadi Sorotan

Adapun Iwan diangkat untuk menggantikan Mohammad Aprindy yang diangkat sebagai Direktur Utama PT MRT Jakarta.

Selain Iwan, Anies juga menetapkan Suhajar Diantoro sebagai komisaris untuk mengisi kursi yang kosong setelah komisaris sebelumnya meninggal dunia.

"Keluarga Besar Jakpro mengucapkan selamat bertugas dan mendukung penuh Iwan Takwin dan Suhajar Diantoro sebagai bagian dari Dewan Direksi dan Dewan Komisaris Jakpro," ujarnya.

"Serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Mohamad Aprindy selama bertugas di Jakpro," sambungnya.

Berikut susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PT Jakpro:

- Direktur Utama: Widi Amanasto

- Direktur Bisnis: Gunung Kartiko

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved