Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha Properti di Usia Muda, Kini Jadi Bagian Penting di Brams Property

Seorang pria bernama Rian Alfiansyah telah sukses sebagai pengusaha properti di platform digital disaat usianya masih muda.

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Seorang pria bernama Rian Alfiansyah, kelahiran 01 Desember tahun 2000 asal Jakarta ini telah sukses sebagai pengusaha properti di platform digital. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Seorang pria bernama Rian Alfiansyah telah sukses sebagai pengusaha properti di platform digital disaat usianya masih muda.

Rian Alfiansyah merupakan seorang pria asal Jakarta, kelahiran 1 Desember 2000, yang sudah menjadi entrepreneur khususnya sebagai pengembang dari brand Brams Property dan designer.

Brand Brams Property sendiri dibentuk pada tahun 2019 dan mulai berkembang sekitar tahun 2020.

Terbilang sangat cepat prospeknya karena brand ini konsisten dalam membentuk sebuah tim.

Salah satu project Brams Property yakni Grand Kamala Lagoon, sebuah kawasan modern dan nyaman seluas 28 hektar di Pusat Kota Bekasi, yang berkonsep "The First CBD with Floating City Concept in Bekasi".

Grand Kamala Lagoon berada di lokasi strategis, yakni di antara Ibu Kota Jakarta dan kawasan industri terbesar di Indonesia.

Baca juga: Mensos Tri Rismaharini Mengantarkan Lima Pemulung Bekerja ke Grand Kamala Lagoon Bekasi

Sebagai pengusaha properti, Rian sangat memikirkan akses lokasi terbaik sehingga memudahkan calon penghuni.

Grand Kamala Lagoon memiliki akses terbaik yang meliputi 3 exit tol: tol bekasi barat - tol becakayu - tol jorr, Bandara Halim Perdanakusuma, LRT Jakarta - Bekasi serta kereta cepat Jakarta - Bandung.

Seorang pria bernama Rian Alfiansyah, kelahiran 1 Desember tahun 2000 asal Jakarta ini telah sukses sebagai pengusaha properti di platform digital.
Seorang pria bernama Rian Alfiansyah, kelahiran 1 Desember tahun 2000 asal Jakarta ini telah sukses sebagai pengusaha properti di platform digital. (Istimewa)

"Dengan pilihan unit yang beragam serta ditunjang dengan fasilitas publik yang lengkap, Grand Kamala Lagoon sangat worthy untuk dimiliki. Saran saya, jika tertarik ya segera saja karena harga properti naik setiap tahunnya," Kata Rian.

Saat ini Grand Kamala Lagoon memiliki 5 Tower yang sedang dipasarkan yaitu Emerald, Barclay, Victoria, Isabella, dan Vertue Tower.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved