Mulai Hari Ini, Transjakarta Buka Layanan Ekpress Rute Puribeta-Kuningan, Berlaku di Jam Sibuk

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka layanan ekspress rute Puribeta - Kuningan (13E) mulai hari ini, Kamis (1/9/2022).

Tribunnews/Herudin
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka layanan ekspress rute Puribeta - Kuningan (13E) mulai hari ini, Kamis (1/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka layanan ekspress rute Puribeta - Kuningan (13E) mulai hari ini, Kamis (1/9/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan pembukaan layanan ekpress ini ditujukan agar mempermudah masyarakat yang ingin
menuju lokasi tujuan dengan lebih cepat.

"Pembukaan rute ekspress ini untuk memudahkan masyarakat dari Puribeta yang ingin menuju ke Kuningan dan sebaliknya dengan lebih mudah tanpa harus transit terlebih dahulu di Halte Integrasi CSW," ujar Anang dalam keterangan tertulis yang dikutip TribunJakarta.com.

Rute ekspress ini bakal melayani masyarakat pada hari Senin - Jumat pada di jam sibuk yakni pukul 06.00 - 09.00 WIB dan 16.00 - 20.00 WIB.

Baca juga: Transjakarta & Wali Kota Los Angeles Bahas Kerjasama, Transporasi Darat di Jakarta Akan Dikembangkan

Sehingga bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan ini diwajibkan melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate halte dengan tarif reguler Rp. 3.500.

"Pelanggan diwajibkan untuk memenuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved