Rindu Tanah Suci, Saatnya Umrah dengan Rasakan Layanan Ekslusif Plus Wisata Halal Mancanegara

Saat ini pun sudah tersedia banyak travel umrah yang menawarkan beragam fasilitas selama menjalankan ibadah di tanah suci.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Bagi Anda yang rindu tanah suci, ini saatnya untuk kembali melaksanakan Umrah seiring kondisi dunia yang kian membaik. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bagi Anda yang rindu tanah suci, ini saatnya untuk kembali melaksanakan Umrah seiring kondisi dunia yang kian membaik.

Saat ini pun sudah tersedia banyak travel umrah yang menawarkan beragam fasilitas selama menjalankan ibadah di tanah suci.

Diantaranya yakni Hayatun Tour yang menawarkan umrah ekslusif dan juga ada paket wisata halal mancanegara ke sejumlah negara.

Travel milik PT Hayatun Thayibah Tour ini pun saat ini tengah berkolaborasi dengan ASTINDO (Asosiasi Travel Agent Indonesia) menggelar ASTINDO Travel Fair di Atrium Utama pusat perbelanjaan PIK Avenue, Jakarta Utara mulai hari ini sampai 4 September 2022.

Hayatun Tour membuka booth di booth no 24 dan merupakan satu-satunya perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah Umrah (PPIU) satu-satunya yang terlibat dalam pameran ini.

Baca juga: Rogoh Kocek Rp 700 Juta Sampai Berangkatkan Umrah 2 Gelombang, Perjuangan Kakek Persunting ABG

"Selain untuk mendukung dan berperan aktif dalam mengembangkan pariwisata Indonesia,
menawarkan tiket dan paket wisata dengan harga promo, kami ingin mengenalkan produk unggulan kami yaitu layanan Umroh Ekslusif plus Taif dan Umroh Plus wisata halal mancanegara," jelas Diana Sofhya selaku Direktur Utama Hayatun Tour, Kamis (1/9/2022).

Diana menjelaskan, selama pameran berlangsung pihaknya menawarkan program 12D umrah ekslusif VIP, baik private maupun grup.

"Keunggulannya yakni menggunakan pesawat direct ke Madinah dari Indonesia, fasilitas hotel bintang 5 bisa upgrade view Kabah.

Suasana jemaah haji Indonesia menunggu bus sholawat untuk salat di Masjidil Haram, Jumat (26/7/2019). Cuaca panas di Makkah tak menyurutkan semangat jemaah haji Indonesia untuk salat Jumat di Masjidil Haram.
ilustrasi jamaah Umrah di Masjidil Haram. (Tribunnews/Bahaudin/MCH2019)

Dan perjalanan dari Madinah ke Makkah menggunakan kereta cepat yang hanya ditempuh dalam waktu 2 jam saja, kalau naik bus pada umumnya bisa 5 jam," jelas Diana.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak para jamaah mengunjungi kota Thaif, yang dapat ditempuh sekitar 1.5 jam dari kota Makkah, untuk napak tilas perjuangan Nabi Muhammad SAW.

"Paket spesial ini ada setiap bulan selama diijinkan umrah berlangsung dengan harga yang sangat kompetitif," kata Diana.

Wisata Halal Mancanegara

Tak cuma umrah ekslusif, Diana mengatakan pihaknya juga berpengalaman dalam menggelar program Best Halal Tour ke sejumlah negara.

Diantaranya wisata halal ke Turki, Dubai, Aqso, Eropa Barat, Explore Switzerland, Andalusia, Eropa Timur, Scandinavia, Uk Scotland, Balkan, Rusia dan Uzbekistan, USA Canada serta Australia

Untuk Best Halal Tour Eropa, program unggulannya 16 hari dengan mengunjungi peradaban Maroko, Spanyol, Portugal dan Andorra.

Baca juga: Senyum Merekah Gadis 19 Tahun Diperistri Kakek Sondani, Dapat Umrah Sekeluarga, Mobil dan Rumah

"Alhamdulillah program 16D Rihlah Peradaban ini cepat sekali sold out untuk Oktober.

Kami membuka kembali di November, akhir Desember tahun ini, juga di awal Maret dan libur lebaran saat spring (musim semi) serta liburan sekolah di bulan Juni 2023," kata dia.

Selain itu, ada juga program Best Halal Tour Switzerland, program dengan itinerarynya yang lengkap bertadabur menikmati keindahan negara Swiss.

Khusus untuk pemesanan selama pameran di Astindo Travel Fair September ini, akan ada diskon khusus, dengan harga yang sangat kompetitif.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved