BRINS Dukung Gaya Hidup Sehat Bagi Masyarakat

BRINS dukung gaya hidup sehat lewat kegiatan family fun walk di Legenda Wisata, Cibubur.

Istimewa/dokumentasi acara
Family Fun Walk di Legenda Wisata Cibubur pada tanggal 28 Agustus 2022 lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) terus memotivasi gaya hidup sehat bagi masyarakat dengan mendukung berbagai kegiatan positif.

Satu diantaranya melalui dukungan pada acara family fun walk di Legenda Wisata Cibubur pada tanggal 28 Agustus 2022 lalu.

Acara ini menjadi kesempatan BRINS untuk hadir di berbagai komunitas termasuk melakukan literasi kepada masyarakat terhadap kepentingan proteksi dalam menjalankan berbagai kegiatan untuk memiliki gaya hidup sehat juga sustainable.

"Kami ingin terus hadir di berbagai kalangan, salah satunya melalui berbagai komunitas masyarakat. Kami ingin dekat dan sama-sama berkolaborasi memberikan dampak yang baik," kata CEO BRINS Fankar Umar dalam keterangan tertulis, Jumat (2/9/2022).

BRINS mengajak seluruh masyarakat mulai sadar akan pentingnya proteksi yang saat ini mudah didapatkan dan tidak berbelit-belit. Salah satu contohnya, masyarakat dapat
terlindungi dari berbagai risiko kecelakaan diri melalui produk BRINS Diri Harian yang dapat disesuaikan waktu perlindungan melalui aplikasi BRINSmobile. 

Baca juga: Meriahkan HUT ke-77 RI, 3000 Warga Legenda Wisata Ikuti Jalan Santai

Harapannya generasi muda dapat terdorong menciptakan lifestyle yang sehat dan keuangan yang teratur untuk masa
depan.

Tidak terbatas hanya untuk masyarakat secara individu, acara ini juga salah satu jembatan BRINS kepada para pelaku UMKM untuk memberikan sosialisasi terhadap proteksi usahanya.

Baca juga: Garda Bangsa Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Sehat di Era Pandemi, Gelar Fun Bike to Nation

Para pelaku UMKM juga dapat memberikan proteksi asuransi untuk melindungi usahanya
dari berbagai risiko seperti kebakaran, gempa bumi, dan lain-lain melalui produk Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha milik BRINS.

Dalam acara ini, sebanyak lebih dari 3.000 peserta antusias pada acara ini dan berhasil menempuh kurang lebih jarak sejauh 3 kilometer. 

Perayaan ini dimeriahkan juga oleh Bazar
yang diikuti oleh 70 pelaku UMKM di sekitar Legenda Wisata, menyajikan berbagai jenis makanan, minuman, kerajinan, hingga hasil bumi warga sekitar.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved