DPC PPP Jakarta Timur Gelar Turnamen Bulu Tangkis di GOR Silma

DPC PPP Jakarta Timur mengadakan turnamen badminton GOR Silma, Kecamatan Duren Sawit. Ini harapan PPP.

ISTIMEWA
Penyerahan medali kepada peserta turnamen bulu tangkis yang diadakan DPC PPP Jakarta Timur di GOR Silma, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (4/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Timur mengadakan turnamen badminton GOR Silma, Kecamatan Duren Sawit.

Ketua DPC PPP Jakarta Timur, H. Rifai mengatakan turnamen yang diikuti sebanyak 50 peserta ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) dan tahun baru Islam.

"Dengan diadakannya turnamen badminton untuk para pemuda-pemuda kita mau mengambil anak-anak muda yang memiliki potensi si bidang badminton," kata Rifai di Jakarta Timur, Minggu (4/9/2022).

Dalam turnamen bulu tangkis yang diikuti perwakilan dari tingkat DPW, DPC, PAC dan Ranting PPP se-Jakarta Timur para peserta memperebutkan juara 1, 2, 3, serta juara harapan 1.

Bagi juara 1, 2, 3, dan juara harapan 1 diberikan uang pembinaan dan medali, sementara untuk 50 peserta dan simpatisan yang hadir di GOR Silma disediakan doorprize.

Baca juga: Berkenalan dengan Putri KW Pemain Muda Badminton yang Kalahkan Wakil Denmark di Sudirman Cup 2021

Diharapkan dengan turnamen hasil kerja sama dengan Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jakarta Timur ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan internal PPP.

"Mempererat tali silaturahmi kita dan menjaga kekompakan untuk para pemuda kita, dan kesolidan. Lebih maju lagi, lebih kompak lagi dan peduli kepada masyarakat," ujar Rifai.

Baca juga: Jadwal Olimpiade Tokyo Badminton Final Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berpeluang Emas

Sementara Ketua Panitia Acara, Putra Akmal menuturkan turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan pada Sabtu (3/9/2022) hingga Minggu (4/9/2022) di GOR Silma ini berjalan lancar.

"Seluruh peserta dan simpatisan yang hadir semangat. Semoga acara ini dapat menambah semangat para pengurus dan simpatisan PPP untuk menebar kebaikan dan kesolidan di internal PPP," tutur Putra.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved