Persija Jakarta

Perubahan Jadwal Laga Barito Putera vs Persija jadi Angin Segar Buat 4 Pemain Asing Macan Kemayoran

Hanno Behrens, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal hingga Ondrej Kudela silih berganti mencetak gol dalam delapan laga terakhir Liga 1 2022/2023.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
persija.id
Kolase trio asing BKY Persija Jakarta, Hanno Behrens, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal - Terkini, perubahan jadwal kick off laga Barito Putera Vs Persija Jakarta pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 dari sore menjadi malam hari, disambut baik pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll. lantaran cuaca malam bakal membuat nyaman pemain asingnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM, - Perubahan jadwal kick off laga Barito Putera Vs Persija Jakarta pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) disambut baik pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll.

Menurut Thomas, perubahan jadwal kick off dari sore menjadi malam hari tersebut bakal berdampak positif bagi empat pemain asing Persija Jakarta.

Sebelumnya, PT LIB melakukan perubahan jadwal terhadap empat pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2022/2023.

Di antaranya, kick off laga Barito Putera Vs Persija Jakarta di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, pada Minggu (11/9/2022), yang sebelumnya dijawalkan pukul 16.00 WIB diundur jadi pukul 20.30 WIB.

Dengan perubahan ini Persija kembali bermain malam hari untuk ke tujuh kalinya.

Sebelumnya, Persija sempat bermain sore saat menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada pekan kedua atau 31 Juli 2022, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Baca juga: PT LIB Ubah Jadwal Pertandingan Pekan ke-9 Persib dan Persija, Ini Alasannya

Pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan dengan berubahnya jadwal laga kontra Barito Putera, membuat timnya bisa bermain dengan cuaca yang tepat.

“Ini pertama kalinya saya akan mendatangi kota Kalimantan Selatan. Saya pikir dengan berubahnya jadwal laga melawan PS Barito Putera, para pemain asing akan lebih mudah bermain dengan cuaca malam,” , " ujar Thomas di laman resmi Persija Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Diketahui, saat ini Persija Jakarta memiliki empat pemain asing yang menjadi andalan coach Thomas Doll.

Hanno Behrens, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal hingga Ondrej Kudela silih berganti mencetak gol dalam delapan laga terakhir Liga 1 2022/2023. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved