Persija Jakarta

Terungkap! Ada Peran Besar Persija dan Jakmania Di Balik Keputusan Tim Eropa Mau Rekrut Marko Simic

Terungkap bahwa ada peran besar dari Persija Jakarta dan The Jakmania di balik keputusan salah satu klub di Eropa mau merekrut Marko Simic.

Editor: Elga H Putra
Kolase Tribun Jakarta/Instagram
Terungkap bahwa ada peran besar dari Persija Jakarta dan The Jakmania di balik keputusan salah satu klub di Eropa mau merekrut Marko Simic. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Terungkap bahwa ada peran besar dari Persija Jakarta dan The Jakmania di balik keputusan salah satu klub di Eropa mau merekrut Marko Simic.

Pasalnya, nama besar Simic sewaktu membela Persija selama empat tahun menjadi pertimbangan klub tersebut mau memakai jasa pemain asal Kroasia itu.

Diketahui, selama empat tahun membela Persija, Simic menjelma menjadi pemain bintang.

Tak hanya memberikan tiga gelar bergengsi untuk Persija, di level individu, Simic juga sukses meraih gelar top skor Liga 1 pada tahun 2019 dan Piala Presiden 2018.

Diketahui, 4.5 tahun membela Persija Jakarta sejak tahun 2018, Marko Simic mencetak 98 gol.

Baca juga: Para Pemain Asing Persija Musim Ini Diacungi Jempol, Beberapa Bulan Sudah Bisa Bahasa Gaul Jakarta

Hal itulah yang membuat klub asal Serbia, Radnicki 1923, memilih untuk memboyongnya ke Eropa.

Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Radnicki 1923, Slavko Perovi.

"Kurangnya aksi tentu menjadi salah satu alasan yang memengaruhi keputusan kami untuk mencari bala bantuan di lini serang," kata Perovi dikutip dari BolaSport.com yang melansir laman resmi Radnicki 1923, Senin (5/9/2022).

Di saat Jakmania sudah menemukan idola baru mereka pengganti Marko Simic, penyerang asal Kroasia itu umumkan telah mendapatkan klub baru di Eropa.
Terungkap bahwa ada peran besar dari Persija Jakarta dan The Jakmania di balik keputusan salah satu klub di Eropa mau merekrut Marko Simic.. (Instagram Marko Simic)

"Kami memilih Marko Simic, seorang striker berpengalaman yang membuat nama besar untuk dirinya sendiri di Asia (Indonesia).

"Marko Simic memiliki beberapa jumlah gol yang cukup mengesankan."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved