Persija Jakarta

Sudah 11 Pemain Persija Diangkut Shin Tae-yong ke Timnas U-20 Indonesia, Sebagian Pemain Utama

Kelima pemain muda tersebut merupakan tim utama Persija yang mengarungi Liga 1 2022/2023.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Kolase Foto Tribun Jakarta
Pemain Persija Jakarta Muhammad Ferarri dan Timnas U-19 Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta harus kembali melepas satu pemainnya untuk bergabung dengan Timans U-20 Indonesaia suhan Shin Tae-yong.

Kamis (8/9/2022), gelandang serang Persija, Dony Tri Pamungkas, menyusul 10 pemain Persija lainnya yang sudah lebuh dulu bergabung dengan Timnas U-20 Indonesia di Surabaya untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Dony Tri Pamungkas menjadi pemain ke sebelas Persija yang berangkat untuk pemusatan latihan (TC) di Surabaya.

Sebanyak 10 pemain Persija yang lebih dulu dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-20 Indonesia yakni Agi Firmansyah, Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Rayhan Utina, dan Teuku Razza Fachrezi.

Kelimanya yang berasal dari Persija akademi.

Lima nama lainnya yakni Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri.

Baca juga: Timnas Indonesia U-20 Besutan Shin Tae-yong Rasa Macan Kemayoran, Pemain Persija Jakarta Mendominasi

Kelima pemain muda tersebut merupakan tim utama Persija yang mengarungi Liga 1 2022/2023.

Meski begitu, manajemen Persija Jakarta berbangga lantaranya banyak pemainnya dipercaya menjadi bagian Timnas U-20 Indonesia.

Poster gelandang muda Persija Jakarta Dony Tri Pamungkas. Dony dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-20.
Poster gelandang muda Persija Jakarta Dony Tri Pamungkas. Dony dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-20. (Persija Jakarta)

Dony sendiri tidak menduga dirinya akan dilirik oleh Timnas kala dirinya bertanding melawan Timnas U-20 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Senin (5/9/2022) sore lalu.

“Sepertinya saya dipantau saat Persija U-18 uji coba lawan Timnas U-20 kemarin senin, malemnya saya di kontak oleh sektim Timnas U-20. Mereka minta data saya, dan malam nya saya ditelepon untuk menyusul yang lain ke Surabaya,” ucap pemain kelahiran Boyolali 17 tahun yang lalu itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved