Doa Pembuka Pintu Rezeki

Cara Membuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Khalid Basalamah, Cukup Baca Satu Dzikir Ini!

Ustaz Khalid Basalamah membeberkan cara membuka pintu rezeki. Ustadz Khalid Basalamah menganjurkan umat muslim memperbanyak satu dzikir, apa itu?

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Pixabay
Ilustrasi berdoa 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Ustaz Khalid Basalamah membeberkan cara membuka pintu rezeki.

Ustadz Khalid Basalamah menganjurkan umat muslim memperbanyak satu dzikir, yakni istighfar.

"Bisa saja rezeki seorang hamba tertahan, ditahan sama Allah belum dikasih karena dosa yang dia lakukan," ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Menurutnya, dosa-dosa itulah yang menyebabkan permasalahan hidup yang dialami oleh orang-orang dalam cerita di atas dan bisa diatasi dengan cara memperbanyak dzikir.

Baca juga: Doa Pembuka Pintu Rezeki Sesuai Ajaran Rasulullah SAW, Cocok Dibaca Sebelum Memulai Aktivitas

Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa walaupun sudah berusaha dengan susah payah, tetapi masih ada dosa yang mengganjal, maka akan menyebabkan tidak berhasilnya usaha yang dilakukan.

"Kata Hasan Basri, perbanyak istighfar. Perbanyak ya, bukan lakukan istighfar!" ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah kemudian mengatakan bahwa di dalam istigfar bisa membuka pintu rezeki dan juga bisa membuat rezeki mengalir tanpa henti.

"Istigfarlah, minta tobat pada Tuhan kalian. Sesungguhnya Dia Maha Menerima Taubat hamba-hambanya. Manfaatnya Dia akan menurunkan untuk kalian dari langit midroroh," ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Baca juga: Simak Bacaan Sholawat Nariyah dan Doa Sore Hari, Jangan Lupa Baca Setiap Hari!

Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan penjelasannya, "Midroroh kata para ulama tafsir bisa berarti hujan yang lebat, bisa berarti rezeki yang non-stop."

"Dan dengan istigfar Allah akan memperbanyak harta dan keturunan kalian dan Allah akan jadikan kebun-kebun kalian lebat, dan Allah juga akan suburkan seluruh sungai-sungai kalian," ujar Ustadz KHalid Basalamah. ***

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved