Dongkrak Elektabilitas, Demokrat Jakbar Gelar Turnamen Voli AHY Cup di HUT ke-21 Partainya AHY

Demokrat Jakarta Barat menggelar Turnamen Voli AHY pada Minggu (11/9/2022).

Istimewa
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono menyerahkan hadiah pada Turnamen Voli AHY, Minggu (11/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Demokrat Jakarta Barat menggelar Turnamen Voli AHY pada Minggu (11/9/2022).

Adapun tujuannya untuk mendongkrak elektabilitas partai besutan Agus Harimurti Yudhyono (AJY) itu.

Pasalnya, turnamen voli AHY yang dibarengi dengan kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 dan bulan bhakti Partai Demokrat.

"Momentum HUT ke-21 Partai Demokrat ini, kami gelar Turnamen bola voli AHY Cup antar kecamatan dan aksi sosial donor darah," kata Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty dalam keterangan tertulis, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan ini pun diharapkan Wita bisa mencetak atlet baru atau bibit baru yang bisa memperkuat Lavani Club, klub bola voli asuhan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga: Demokrat DKI Mau Bikin Mimbar Bebas Beri Kesempatan Rakyat Tolak BBM

"Selain bola voli, kami gelar aksi donor darah bersama warga Jakarta Barat. Sekaligus penyaluran bantuan pangan bagi peserta donor darah. Kita harapkan, bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat di tengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," lanjutnya.

Sebagai informasi, turnamen bola voli ini diikuti delapan kecamatan yang tersebar di Jakarta Barat.

Bagi peserta turnamen bola voli ini telah disiapkan hadiah jutaan rupiah dengan total  Rp7 juta.

"Penyelenggaraan turnamen ini digelar dengan sistem gugur, sehingga hanya diadakan hanya sehari. Turnamen ini dimenangkan oleh DPAC Kembang. Kami harapkan, turnamen bola voli ini bisa mendongkrak elektabilitas Partai Demokrat, Ketum AHY dan Ketua Demokrat Jakarta, Pak Mujiyono," sahut Sekretaris DPC Demokrat Jakarta Barat Abdul Hakim.

Baca juga: Demokrat Beri Sinyal Dukung Sekda Marullah Matali Jadi Pj Gubernur Pengganti Anies Baswesdan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono mengatakan turnamen ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar kader partai berlambang mercy ini.

"Pesan saya kepada seluruh peserta turnamen agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat jalinan silaturahmi juga memperkuat soliditas dan solidaritas sesama kader Partai Demokrat di Jakarta Barat. Ini momentum untuk meraih Kemenangan bersama pada Pemilu 2024," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved