Masih Jadi Sektor Menjanjikan, MPM Beauty Janjikan UMKM Tak Perlu Takut Bisnis Produk Kecantikan

Menurut survei, grafik peminat produk kecantikan meningkat secara signifikan sejak 2017 lalu mencapai 11,99% dengan jumlah Rp19 Triliun.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
MPM ikut hadir di ajang pameran Internasional Indo Beauty yang digelar di Hall C1-C2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusa 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sekarang ini bisnis di bidang kecantikan semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Menurut survei, grafik peminat produk kecantikan meningkat secara signifikan sejak 2017 lalu mencapai 11,99 persen dengan jumlah Rp19 Triliun.

Sementara pada tahun 2021 lalu, perkembangan industri kecantikan terus meningkat hingga 6,46 persen.

Karenanya, industri kecantikan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan adanya tren produk-produk kecantikan terbaru.

Hal ini dijadikan peluang PT Multi Prestasi Mas (MPM) selaku produsen kecantikan atau perusahaan yang bergerak di bidang jasa maklon.

Mereka membuka peluang usaha bagi UMKM untuk terjun di bisnis kecantikan dengan modal yang rendah mulai dari Rp 30 jutaan dan berbagai macam kemudahan proses maklon

Pada 25 – 27 Agustus 2022 lalu, MPM pun ikut hadir di ajang pameran Internasional Indo Beauty yang digelar di Hall C1-C2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

MPM Beauty sempat menjadi sorotan di dalam acara event tersebut, dengan Booth terdepan, terbesar, dan termewah dilengkapi dengan berbagai produk menarik dan innovatif MPM Beauty juga memberikan berbagai macam promo menarik lainnya.

“Tidak hanya dari Jakarta, MPM Beauty juga di datangi oleh pengunjung-pengunjung dari luar pulau seperti aceh, medan, kalimantan, dan bahkan luar indonesia”. Ujar Raphael Michael, Selaku Chief Executive Officer PT MPM, Minggu (11/9/2022).

Dalam pameran Indo Beauty di JI-Expo kemayoran, Jakarta Pusat tersebut, MPM Beauty memperkenalkan produk-produk unggulan mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved