Peringati Haornas, Merlynn Park Hotel Beri Apresiasi ke-4 Atlet Legendaris Indonesia

Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional, Merlynn Park Hotel memberikan apresiasi terhadap beberapa atlet legendaris Indonesia.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional yang diperingati pada tanggal 9 September, Merlynn Park Hotel Jakarta Barat menggelar rangkaian acara Haornas 2022. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Merlynn Park Hotel memberikan apresiasi terhadap beberapa atlet legendaris Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional yang diperingati pada tanggal 9 September, Merlynn Park Hotel Jakarta Barat menggelar rangkaian acara Haornas 2022.

Acara ini merupakan acara yang pertama kali digelar, sebagai bentuk dukungan terhadap para atlet yang sudah berjuang dalam mengharumkan nama Indonesia di dunia olahraga.

"Memang awalnya kami melihat saat pertama kali, ada bebera atlet yang sepertinya diberitakan mencari dana, seolah-olah seperti tidak diperhatikan. Dari situ timbul ide kenapa saat Haornas, kita gak panggil atlet-atlet? kami panggil beberapa atlet yang mungkin sudah terlupakan," kata General Manager Merlynn Park Hotel, Adolf Gustaf.

"Alhamdulillah dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) kami diberikan nama-namanya dan Pak Icuk, Pak Krisna, Ibu Nurfitriana, dan Pak La Paene bisa hadir," tambahnya.

Baca juga: Peringati Haornas Ke-37: Penyerang Berbakat Persija Sampaikan Harapan Besar di Sepak Bola

Sebanyak empat atlet legenda Indonesia, mendapatkan apresiasi dalam momen perayaan itu.

Adapun apresiasi tersebut, berupa penghargaan sekaligus voucher menginap di tiga hotel yang berada di bawah naungan Sango Hotel Management.

Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional yang diperingati pada tanggal 9 September, Merlynn Park Hotel Jakarta Barat menggelar rangkaian acara Haornas 2022.
Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional yang diperingati pada tanggal 9 September, Merlynn Park Hotel Jakarta Barat menggelar rangkaian acara Haornas 2022. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Di antaranya ada atlet legenda bandminton Indonesia Icuk Sugiarto, atlet Judo Krisna Bayu, atlet legenda panahan Indonesia Nurfitriana Saiman, dan juga altet tinju Indonesia La Paene Masara.

Sebagai salah satu atlet legenda Indonesia, Icuk Sugiarto mengatakan sangat senang dan juga bangga.

Sebab, menurutnya hingga saat ini tak banyak perusahaan swasta yang ikut memperhatikan nasib para atlet di Indonesia.

Padahal lewat dunia olahraga, banyak generasi-generasi bangsa Indonesia mengukir sejarah dan prestasi di mata internasional.

Ia pun berharap, agar kedepan semakin banyak perusahaan lainnya yang ikut terdorong dalam memberikan dukungan kepada generasi bangsa Indonesia di dunia olahraga.

Legenda bandminton Indonesia Icuk Sugiarto, mengaku senang mendapat apresiasi dari Merlynn Park Hotel.
Legenda bandminton Indonesia Icuk Sugiarto, mengaku senang mendapat apresiasi dari Merlynn Park Hotel. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

"Selama ini, tidak banyak perusahaan swasta yang memperhatikan Hari Olahraga Nasional.Semoga ini mengunggah perusahaan lain untuk ikut serta memberi dukungannya, bahwa melalui Hari Olahraga, banyak lahir pahlawan olahraga, lahir anak bangsa yang mengukir prestasinya di pentas-pentas internasional. Itu semua untuk merah putih," tutur Icuk Sugiarto.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved