Persija Jakarta

Belum Semusim di Persija, Thomas Doll Sudah Akhiri 2 Kutukan, Next Pemuncak Klasemen Jadi Korban?

Belum semusim di Persija Jakarta, Thomas Doll sudah mampu mematahkan dua kutukan yang selama ini menghantui Macan Kemayoran.

Editor: Elga H Putra
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Belum semusim di Persija Jakarta, Thomas Doll sudah mampu mematahkan dua kutukan yang selama ini menghantui Macan Kemayoran. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Belum semusim di Persija Jakarta, Thomas Doll sudah mampu mematahkan dua kutukan yang selama ini menghantui Macan Kemayoran.

Diketahui, Persija di bawah asuhan Thomas Doll sedang dalam performa positif.

Di papan klasemen Liga 1, Persija Jakarta menempati urutan keempat dengan perolehan 20 poin dari sembilan laga.

Macan Kemayoran hanya tertinggal dua poin dari Madura United dari Madura United selaku pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Posisi Persija berada di papan atas itu tak lepas dari keberhasilan anak asuh Thomas Doll yang meraih lima kemenangan beruntun di musim ini.

Baca juga: Di Depan Thomas Doll, Hansamu Yama Cerita Saat Masih Perkuat Barito Putera Kalahkan Persija Jakarta

Hebatnya lagi, dari lima kemenangan beruntun itu diwarnai dengan patahnya dua kutukan yang selama ini menghantui Macan Kemayoran.

Kutukan pertama yang dipatahkan anak asuh Thomas Doll yakni kala Persija mampu menang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (28/8/2o22).

Gol Michael Krmencik ke gawang Arema membuat Persija mengakhiri kutukan tak pernah menang selama 19 tahun di kandang Arema.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Belum semusim di Persija Jakarta, Thomas Doll sudah mampu mematahkan dua kutukan yang selama ini menghantui Macan Kemayoran.(Media Persija)

Terbaru, giliran kutukan delapan tahun tak pernah menang di kandang Barito Putera juga berhasil dipatahkan di tangan Thomas Doll.

Dalam laga Minggu (11/9/2022), lagi-lagi gol tunggal Michael Krmencik membuat Persija mematahkan kutukan itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved