Kebakaran Gudang JNE di Depok

Gudang Depok Ludes Terbakar, JNE Minta Maaf dan Janji Ganti Paket Pelanggan

Selain itu, lanjut Kurnia, PT JNE juga berkomitmen untuk mengganti seluruh paket barang pelanggan yang hangus terbakar.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Gudang JNE di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, mengalami kebakaran hebat pada Senin (12/9/2022) pagi, sekira pukul 04.51 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan dan warga sekitar yang terdampak dari insiden kebakaran di gudang penyimpanan paket barang di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022) subuh.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian," kata Head Of Media Relation PT JNE, Kurnia Nugraha, dalam keterangam pers yang diterima, Senin (12/9/2022).

Kurnia mengatakan, saat ini penyebab pasti kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib," jelasnya.

Ia memastikan, proses pengiriman paket barang ke penerima akan tetap berjalan normal meskipun ada musibah kebakaran ini.

"Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal," bebernya.

Baca juga: Subuh Mencekam Kebakaran Hebat Gudang JNE Depok, Warga Panik Hingga Tembok Roboh

Selain itu, lanjut Kurnia, PT JNE juga berkomitmen untuk mengganti seluruh paket barang pelanggan yang hangus terbakar.

"JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini," tutur Kurnia.

"Informasi terkait barang kiriman milik pelanggan dapat menghubungi JNE Customer Care, teleon 021-2927 8888, email customercare@jne.co.id, Facebook JNE Pusat, Twitter @JNECare," pungkasnya.

Kebakaran melanda gudang penyimpanan barang JNE di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. 
Kebakaran melanda gudang penyimpanan barang JNE di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.  (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Diberitakan, kebakaran hebat yang melanda gudang barang JEN di Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022) subuh, mengakibatkan hampir sebagian besar bangunan terbakar.

Sebagian paket barang JEN di dalam gudang tersebut juga ikut terbakar.

Selain itu, insiden kebakaran gudang perusahaan jasa ekspedisi itu juga mengakibatkan tembok bangunan roboh dan menimpa rumah dan kontrakan warga sekitar.

Baca juga: Warga Tertimpa Tembok Gudang JNE Depok yang Terbakar Hebat, Kakinya Robek

Seorang penghuni kontrakan terluka di bagian kaki akibat tertimpa puing tembok. 

Dugaan sementara, kebakaran gudang JEN Depok ini disebabkan korsleting listrik.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved