Identitas Mayat Terbungkus Boks Kontainer di Kali Tangerang Masih Misteri, Polisi Tunggu Hasil DNA

Selain terbungkus kontainer plastik, kaki mayat pria itu dalam keadaan terikat tambang saat ditemukan di Kali Bayur Kota Tangerang.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Istimewa
Mayat tanpa identitas terbungkus boks kontainer plastik dengan kondisi kaki terikat tambang rapat-rapat ditemukan mengambang di Kali Cadas, Jalan Kali Bayur RT/RW 03/07, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Identitas mayat pria yang ditemukan mengambang terbungkus kontainer plastik di Kali Bayur, Kota Tangerang, pada Jumat, 19 Agustus 2022 lalu, hingga kini masih misteri.

Selain terbungkus kontainer plastik, kaki mayat pria itu dalam keadaan terikat tambang saat ditemukan di Kali Bayur Kota Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cadas, Jalan Kali Bayur RT/RW 03/07, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil pengetesan DNA keluar dari RSUD Kabupaten Tangerang.

"Saat ini kita sedang menunggu hasil tes DNA untuk memastikan. Semoga cepat terungkap identitasnya," ujar Zain kepada TribunJakarta.com, Senin (12/9/2022).

Walau tidak menyebutkan jumlahnya, Zain mengatakan kalau ada beberapa warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polres Metro Tangerang Kota.

"Ini sudah ada beberapa orang yang mengadu keluarganya yang hilang, tapi tetap harus tunggu DNA," sambungnya.

Baca juga: Mayat Wanita Dalam Karung di Kali Ciliwung Bojonggede, Polisi Buru Suami Siri Korban ke Hutan

Untuk mempercepat pengungkapan kasus, polisi pun membuat selebaran berisi ciri-ciri korban dan pakaian yang digunakan saat pertama kali ditemukan.

Berharap keluarga korban dapat segera melapor dan mengungkap identitasnya.

Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved