Kebakaran Gedung JNE di Depok

Nestapa Warga Korban Kebakaran Gudang JNE Depok, Perhiasan dan Surat Berharga Ikut Hangus Terbakar

Posisi tumah Stevana memang berbatasan langsung dengan tembok gudang JNE yang terbakar hingga menjadi salah bangunan yang terdampak paling parah.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Atap rumah milik Stevana jebol usai tersambar kobaran api dalam kebakaran di gudang JNE Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS - Kesedihan tengah melanda Stevana Arinda. Rumah yang telah ditempatinya selama bertahun-tahun rusak akibat terkena kmbas kebakaran hebat Gudang JNE di Jalan Ray Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok.

Posisi tumah Stevana memang berbatasan langsung dengan tembok gudang JNE yang terbakar hingga menjadi salah bangunan yang terdampak paling parah.

"Rumah saya berbatasan langsung dengan bagian belakang Gudang JNE, jaraknya hanya beberapa meter," tuturnya di lokasi, Senin (12/9/2022).

Saat kejadian, Stevana mengatakan dirinya mendengar suara dari arah lantai dua luar rumahnya.

Awalnya, ia sempat berpikir bahwa suara tersebut disebabkan dari hewan musang yang berkeliaran di atap seng gudang JNE.

"03.40 WIB itu ada suara-suara, namun biasanya memang banyak musang, jadi dipikir itu binatang lagi bolak balik. Tapi kok suaranya makin lama makin kencang," bebernya.

"Akhirnya saya buka jendela kamar lantai dua, ternyata depan jendala juga sudah api besar. Akhirnya kami langsung keluar mengamankan diri dan tabung gas karena khawatir terjadi ledakan di dalam rumah," sambungnya lagi.

Baca juga: 8 Jam Berlalu, Kepulan Asap Masih Terlihat di Gudang JNE yang Terbakar di Depok

Stevana mengatakan, ia dan suami segera membawa kedua anaknya yang masih berusia dibawah 10 tahun untuk keluar rumah menyelamatkan diri.

Api yang terus membesar membuatnya tak terpikir untuk menyelamatkan harta benda, karena tang terpenting baginya adalah nyawa keluarga.

Kebakaran melanda gudang penyimpanan barang JNE di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. 
Kebakaran melanda gudang penyimpanan barang JNE di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.  (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved