Persija Jakarta

Jakmania Siap Malam Mingguan Nonton Persija di Stadion Patriot? Catat Ini Harga Tiketnya

The Jakmania nampaknya sudah siap malam mingguan akhir pekan ini dengan menonton Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Editor: Elga H Putra
Media Persija
The Jakmania saat Arema FC Vs Persija Jakarta, Minggu (28/6/2022). The Jakmania nampaknya sudah siap malam mingguan akhir pekan ini dengan menonton Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - The Jakmania nampaknya sudah siap malam mingguan akhir pekan ini dengan menonton Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Akhir pekan ini, Persija Jakarta bakal menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023, Madura United.

Pertandingan bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Bila mampu menaklukan Madura United, Persija Jakarta bisa saja mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 mengingat kedua tim hanya berselisih dua poin.

Syaratnya, dua tim lainnya yang juga di atas Persija yakni Bali United dan PSM Makassar harus kalah di pekan kesepuluh yang berlangsung minggu ini.

Baca juga: Orang Jerman Tapi Mau Main di Indonesia, Hanno Behrens Bocorkan Besaran Gajinya di Persija

Harga Tiket Persija Vs Madura United

Penampilan Persija yang sedang berada di level tertinggi karena meraih lima kemenangan beruntun membuat animo The Jakmania di laga akhir pekan nanti dipastikan bakal membludak.

Saat ini, pembelian tiket laga Persija Vs Madura United sudah dapat dilakukan melalui match.persija.id

Untuk kategori VIP Barat dibanderol Rp 200 ribu.

Informasi tiket pertandingan Persija Jakarta Vs Madura United yang akan berlaga pada Sabtu (17/9/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
Informasi tiket pertandingan Persija Jakarta Vs Madura United yang akan berlaga pada Sabtu (17/9/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (Instagram @persija)

Kemudian untuk kategori I Barat Laut seharga Rp 80 ribu.

Harga tersebut belum termasuk pajak daerah dan administrasi.

Sedangkan untuk Tiket Ekonomi (Utara, Timur, dan Selatan) khusus untuk Pemegang KTA bisa didapatkan melalui Korwil masing-masing.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved