Loyal ke Prabowo Subianto, 5 Kader Gerindra Tangsel Diberangkatkan Umroh

Sebanyak lima kader Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) diberangkatkan umroh ke tanah suci Mekah, rabu (14/9/2022).

Istimewa
43 kader Gerindra Banten termasuk Tangsel diberangkatkan umroh karena loyal ke partai. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sebanyak lima kader Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) diberangkatkan umroh ke tanah suci Mekah, rabu (14/9/2022).

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra mengatakan, kelima kader tersebut dipilih karena loyalitasnya terhadap partai.

Selain itu juga mereka setia kepada Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Ini adalah wujud dari komitmen kami kepada kader kader gerindra atas loyalitas dan perjuangannya bersama Partai Gerindra dan Pak Prabowo," kata Li Claudia dalam keterangan resminya.

Alin, sapaan karib Li Claudia, mengatakan, program pemberangkatan umrah bagi kader yang militan terhadap perjuangan partai itu akan terus berlanjut.

Baca juga: Anies Baswedan Dikritik Gegara Ganti Nama Kota Tua, Gerindra Pasang Badan: Batavia kan Jakarta Juga

"Ke depan kami akan terus laksanakan Komitmen ini sehingga kader yang telah berjuang bersama Gerindra mendapat penghargaan yang sepadan," kata dia.

Alin juga menjelaskan, sebenarnya pemberangkatan umroh lima kader tersebut direncanakan berangkat pada 2020 namun terkendala pandemi Covid-19.

"Pemberangkatan ibadah Umroh bagi lima kader ini merupakan pelaksanaan yang tertunda, harusnya ini berangkat tahun 2020 namun  karena Pandemi Covid19, terpaksa di tunda," ujarnya.

Kini, kelima kader beruntung itu berangkat umroh bersama 38 kader Gerindra lainnya se-Banten.

"Sebelumnya di akhir 2019 kami juga sudah berangkatkan beberapa Pengurus dan kader  untuk Umroh, dan yang saat ini pemberangkatannya di gabung dengan Gerindra se-Banten, total ada 43 orang jemaah gerindra banten yang berangkat bersama" tambahnya lagi.  

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved