Breaking News:

Lowongan Kerja Jakarta

Anak Usaha PT Astra Otoparts Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1, Ini Syarat dan Cara Melamarnya

Anak usha PT Astra Otoparts (AOP) yakni PT Ardendi Jaya Sentosa membuka lowongan kerja untuk lulusan S1, simak syarat dan cara melamarnya.

Editor: Muji Lestari
freepik via Tribunnews.com
Ilustrasi Lowongan Pekerjaan. Lowongan kerja anak perusahaan PT Astra Otoparts bagi lulusan S1, cek syarat dan cara melamarnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Cek lowongan kerja anak perusahaan PT Astra Otoparts bagi lulusan S1, ini syarat dan cara melamarnya.

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Ekonomi, Keuangan, atau Akuntansi yang ingin berkarier di perusahaan otomotif, simak lowongan pekerjaan berikut ini.

Anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk yakni PT Ardendi Jaya Sentosa sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Accounting Staff.

Informasi lowongan kerja ini disampaikan melalui akun Instagram @aopkarir beberapa waktu lalu. Bagi yang tertarik, bisa segera mendaftar secara online melalui website karier PT Astra Otoparts Tbk di https://aopkarir.astraotoparts.co.id/.

Karena lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 20 September 2022.

PT Ardendi Jaya Sentosa adalah perusahaan distribusi yang bergerak di bidang otomotif khususnya untuk Battery GS atau lebih dikenal dengan sebutan aki GS.

PT Ardendi Jaya Sentosa merupakan anak perusahaan dari PT Astra Otoparts tbk, dengan kepemilikan saham mayoritas oleh PT Astra Otoparts tbk.

Selain sebagai pemilik perusahaan, PT Astra Otoparts tbk juga bertindak sebagai supplier dari PT Ardendi Jaya Sentosa khususnya untuk produk Battery GS ini.

Baca juga: Kimia Farma Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3-S1, Catat syarat dan Cara Melamarnya

Berikut adalah syarat dan cara mendaftar lowongan kerja di PT Ardendi Jaya Sentosa:

Lowongan kerja PT Ardendi Jaya Sentosa

Posisi: Accounting Staff

Persyaratan:

- Kandidat atau pelamar merupakan lulusan S1 dari jurusan Ekonomi, Keuangan/Akuntansi

- Memiliki pemahaman dasar akuntansi dan pajak yang baik

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved