Liga Champions

HASIL Lengkap Laga Liga Champions: Pembuktian Haaland Lawan Mantan, Juventus Merana di Kandang

Berikut ini rekap hasil pertandingan Liga Champions pekan kedua babak grup yang telah selesai dipertandingkan pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Editor: Wahyu Septiana
Lindsey Parnaby / AFP
Striker Manchester City Erling Haaland (tengah) melakukan tendangan untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan grup G Liga Champions melawan Borussia Dortmund dari Jerman di Stadion Etihad di Manchester pada 14 September 2022. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut ini rekap hasil pertandingan Liga Champions pekan kedua babak grup yang telah selesai dipertandingkan pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Erling Haaland secara mengejutkan berhasil membuktikan kualitasnya saat bermain di kandang melawan mantan timnya Borussia Dortmund.

Sementara itu, kejutan terjadi di Liga Champions tadi malam karena Juventus dipermalukan Benfica di depan pendukungnya sendiri.

Di sisi lain, sejumlah tim elite Eropa seperti Real Madrid, PSG, Manchester City dan AC Milan kompak memetik kemenangan.

Di pertandingan Grup H, Juventus menelan kekalahan saat bermain di hadapan publik sendiri.

Bianconeri sebenarnya mampu unggul lebih dulu 1-0 berkat gol Arkadiusz Milik pada menit keempat.

Baca juga: Real Madrid Juara Liga Champions, Don Carlo Sukses Beri Trofi yang ke-4:Pemain Ini Dibuat Mengerikan

Namun keunggulan itu tidak bisa dipertahankan hingga laga usai.

Gol penalti Joao Mario pada menit ke-43 dan David Neres (55') membuat Benfica membawa pulang tiga poin dari Allianz Stadium.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei, 2022.
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei, 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)

Hasil manis diperoleh Real Madrid saat menggasak RB Leipzig di Santiago Bernabeu.

Dual gol yang dibukukan Fede Valverde dan Marco Asensio sudah cukup untuk menggaransi tiga poin dikantongi Real Madrid.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved