Ada Relokasi Pipa di Jalan MH Thamrin: Suplai Air Berkurang di 12 Kelurahan,10 Kelurahan Terhenti

PT MRT Jakarta, PAM JAYA, dan PALYJA bakal melakukan relokasi pipa diameter 250 mm yang terletak di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Bima Putra/TribunJakarta.com
ILUSTRASI - PT MRT Jakarta, PAM JAYA, dan PALYJA bakal melakukan relokasi pipa diameter 250 mm yang terletak di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT MRT Jakarta, PAM JAYA, dan Palyja bakal melakukan relokasi pipa diameter 250 mm yang terletak di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Diunggah via Instagram @pamjaya_id, relokasi pipa ini bakal dilakukan mulai hari ini, Jumat (16/9/2022) sampai Sabtu (17/9/2022) mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

"Hal ini diperlukan sebagai bagian dari pekerjaan pembangunan MRT Jakarta fase 2A. Pekerjaan ini akan berdampak pada pasokan air di wilayah pelayanan PALYJA pada 16 - 17 September 2022," bunyi caption tersebut, Jumat (16/9/2022).

Adapun, wilayah yang terdampak pasokan air ini meliputi Kelurahan Kebon Kelapa, Maphar, Taman Sari, Kartini, Karang Anyar, Mangga Besar, Mangga Dua Selatan, Tangki, Roa Malaka, Pademangan, Penjaringan dan Pekojan.

Untuk daerah di atas, suplai air bakal berkurang.

Baca juga: Pembangunan Pipa di Kawasan Pesanggrahan Terhambat Jadi Alasan Serapan PMD PAM Jaya Baru 36,9 Persen

Namun, untuk wilayah Kelurahan Kebon Kacang, Kampung Bali, Petojo Selatan, Gambir, Gondangdia, Cikini, Kebon Sirih, Menteng, Ancol dan Penjaringan, suplai air bakal terhenti.

"Suplai distribusi air akan kembali normal secara bertahap pada 17 September 2022 pukul 08.00 WIB untuk wilayah terdekat," lanjut isi caption.

Proses penanganan jaringan pipa air PT Aetra yang mengakibatkan retakan Jalan Gudang Air, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (21/8/2021)
Ilustrasi relokasi pipa (ISTIMEWA)

MRT Jakarta, PAM JAYA dan PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat dari proses relokasi pipa distribusi air ini.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved