Liga Eropa

SOROTAN Hasil Liga Eropa: MU Menang Ronaldo Cetak Gol ke-699, Tim Belanda Menggila Cetak 6 Gol

Berikut ini daftar lengkap hasil pertandingan Liga Eropa dan fakta menarik kemenangan Manchester United di ajang Liga Eropa. Ronaldo cetak gol ke-699.

Editor: Wahyu Septiana
Foto oleh Bryn Lennon/Getty Images, Bryn Lennon / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi - Berikut ini daftar lengkap hasil pertandingan Liga Eropa dan fakta menarik kemenangan Manchester United di ajang Liga Eropa. Ronaldo cetak gol ke-699. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Update hasil terbaru pertandingan Liga Eropa matchday kedua fase grup pada Jumat (16/9/2022) dini hari WIB.

Manchester United berhasil tampil meyakinkan di kandang Sheriff, tim Belanda Feyenord menunjukan keperkasaannya dengan mencetak enam gol ke gawang SK Sturm Graz.

Berikut ini daftar lengkap hasil pertandingan Liga Eropa dan fakta menarik kemenangan Manchester United di ajang Liga Eropa.

Manchester United sukses memetik kemenangan perdana di Liga Eropa musim ini setelah mengandaskan perlawanan Sheriff.

Berlangsung di Zimbru Stadion, duel Sheriff vs MU rampung dengan skor 2-0. Sancho dan Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Khusus bagi Cristiano Ronaldo, ini menjadi lesakan perdananya di musim 2022/2023 dan yang pertama di Liga Eropa sepanjang kariernya sebagai pesepak bola.

Baca juga: Persija Mendunia, Bek Kebanggaan The Jakmania Bakal Lawan Cristiano Ronaldo, Sosoknya Jadi Andalan

Nasib berbeda diraih tim sekota utusan Liga italia, Lazio dan AS Roma.

AS Roma yang melakoni laga kandang berhasil 'mengoyak' HJK Helsinki tiga gol tanpa balas. Gol kemenangan Serigala Ibu Kota dibukukan Paulo Dybala, Andrea Belotti dan Lorenzo Pellegrini.

AS Roma membantai Montecatini 10-0 dalam uji coba perdana pramusim jelang Liga Italia 2021-2022.
AS Roma membantai Montecatini 10-0 dalam uji coba perdana pramusim jelang Liga Italia 2021-2022. (Twiter @OfficialASRoma)

Sedangkan Lazio menelan hasil pilu dalam lawatannya ke Denmark. Elang Ibu Kota dihajar Midtjylland dengan skor telak 5-1.

Sedangkan wakil LaLiga, Real Sociedad dan Real Betis sama-sama memetik hasil manis.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved