DPP KNPI Salurkan Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

DPP KNPI memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat (16/9/2022).

ISTIMEWA
DPP KNPI membagikan ratusan paket sembako kepada warga sekitar di Kantor DPP KNPI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) di bawah Ketua Umum Dr. Ilyas Indra, terjun langsung membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Hal tersebut terlihat saat DPP KNPI membagikan ratusan paket sembako kepada warga sekitar di Kantor DPP KNPI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022).

Ketua Umum DPP KNPI Ilyas Indra melalui Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Ali Hanafiah, mengatakan selain untuk meringankan masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM, pembagian sembako ini merupakan acara rutin dari DPP KNPI.

"Kami dari DPP KNPI memang selalu membuat acara rutin dengan tema KNPI peduli atau Jum'at berkah setiap hari Jum'at, dan kegiatan KNPI Peduli sudah berjalan selama 5 bulan ini," jelas Ali dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/9/2022).

Namun, lanjut Ali, khusus untuk Jum'at tanggal 16 September 2022 DPP KNPI berbagi sembako untuk membantu masyarakat yang berdampak kenaikan harga BBM.

Baca juga: Peringati HUT ke-77 TNI, Koppasus Bagikan Sembako Saat Harga BBM Naik

Baca juga: Siapkan Dokumen Ini, Simak 3 Cara Mencairkan BLT BBM Rp 600 Ribu dari Kemensos

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban saudara-saudara kita akibat kenaikan harga BBM," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved