Persija Jakarta

Persija Pincang Lawan Madura United, 2 Bek Tangguh Menghilang dari Tim, Thomas Doll Putar Otak

Persija Jakarta akan menjamu Madura United dalam laga pekan ke-10 Liga 1 tanpa diperkuat 2 bek andalannya. Thomas Doll harus putar otak persiapkan tim

Editor: Wahyu Septiana
handover
Laga big match Persija Jakarta vs Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi pada Sabtu (17/9/2022) malam. Persija Jakarta akan menjamu Madura United dalam laga pekan ke-10 Liga 1 tanpa diperkuat 2 bek andalannya. Thomas Doll harus putar otak persiapkan tim 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta akan menjamu Madura United dalam laga pekan ke-10 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Duel tim papan atas itu akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Dalam laga itu, Macan Kemayoran - julukan Persija, tak akan diperkuat dua pemain bertahan yang biasanya menjadi andala.

Kedua pemain itu adalah Maman Abdurrahman dan Muhammad Ferarri.

Maman dipaksa menepi karena cedera, sedangkan Ferarri sedang memperkuat Timnas Indonesia.

Kendati demikian, hal itu bukanlah masalah bagi pelatih Persija, Thomas Doll.

Baca juga: Beda Sikap Pelatih Persija & MU Jelang Bentrok, Thomas Doll Anggap Laga Biasa, Fabio Mau Menang

Menurutunya, Persija selalu memiliki pemain pelapis yang selalu bisa diandalakan dan siap dalam duel-duel udara.

Hal tersebut mengingat Madura United yang sempat mencetak dua gol melalui set piece atau sepakan bola mati.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberi tanda jari jempol di sela latihan tim di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/9/2022).  Latihan digelar sebagai persiapan jelang laga Persija Jakarta vs Madura United di stadion tersebut, Sabtu (17/9/2022) besok. 
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberi tanda jari jempol di sela latihan tim di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/9/2022).  Latihan digelar sebagai persiapan jelang laga Persija Jakarta vs Madura United di stadion tersebut, Sabtu (17/9/2022) besok.  (Instagram @persija)

"Itu bukanlah gol yang banyak (dua gol), dalam sembilan pertandingan dua gol itu tidak terlalu banyak," ujar Thomas Doll.

"Ya Maman juga bukan headers terbaik, dia bukanlah pemain yang tinggi. Dua gol dalam sembilan pertandingan adalah bukan level yang tinggi, itu standar," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved