Persija Jakarta

Persija Sedang Kuat-kuatnya, Eks Pemain Tim Eropa Siap Unjuk Gigi Lawan MU: Kami Lagi Menang Terus

Persija Jakarta sedang kuat-kuatnya karena bisa memenangkan lima pertandingan secara beruntun di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Editor: Wahyu Septiana
handover
Laga big match Persija Jakarta vs Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi pada Sabtu (17/9/2022) malam. Persija Jakarta sedang kuat-kuatnya karena bisa memenangkan lima pertandingan secara beruntun di kompetisi Liga 1 2022/2023. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta sedang kuat-kuatnya karena bisa memenangkan lima pertandingan secara beruntun di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Persija Jakarta tak gentar menghadapi Madura United yang berstatus pemuncak klasemen Liga 1.

Duel sengit Persija Jakarta vs Madura United akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens mengaku siap menghadapi Madura United.

Pemain asal Jerman itu mengatakan, ia dan rekan setimnya hanya berlatih normal layaknya pertandingan lain.

"Persiapannya normal, seperti pertandingan biasanya, tidak ada persiapan khusus dan kami melakukan persiapan yang baik," kata Hanno Behrens.

Baca juga: PERSIJA DAY! Macan Bisa Kudeta Puncak Klasemen Liga 1, Thomas Doll Mikir Keras Lawan Madura United

Mantan pemain Hansa Rostock itu pun mengaku siap bertanding melawan tim berjuluk Sape Kerrab yang ia nilai merupakan tim yang kuat.

Kendati demikian, ia juga membahas catatan pertandingan yang diraih oleh kubu Macan Kemayoran dengan lima kemenangan beruntun.

Pemain asing Hanno Behres melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022).
Pemain asing Hanno Behres melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022). (Media Persija)

"Saya sudah siap untuk pertandingan. Kita tahu Madura adalah tim yang kuat tapi kami juga memenangkan lima pertandingan terakhir, jadi saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat," ujar Hanno Behrens.

Senada dengan Hanno Behrens, pelatih Persija, Thomas Doll pun mengklaim tak ada persiapan yang spesial dalam menjamu skuad besutan Fabio Lafundes yang menjadi pemuncak klasemen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved